Oppo Kenalkan Reno 7 4G, Isi Daya Cuma 1 Jam

Oppo Kenalkan Reno 7 4G, Isi Daya Cuma 1 Jam

radartasik.com, SETELAH meluncurkan Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G, Oppo secara resmi meluncurkan smartphone Reno 7 4G di pasar Indonesia.

Sama seperti model dasarnya dengan kemampuan 5G, dari segi desain, varian 4G ini tampil menarik dengan gaya tipis.

Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menerangkan seri ini merupakan seri terakhir dalam lini Reno 7.

Aryo mengeklaim Reno7 didukung Ultra-Sensing Selfie melalui sensor IMX709, hasil pengembangan bersama Sony, 30x Microlens, dan fitur Bokeh Flare Portrait.

Atas dasar itu, peranti ini diklaim dapat menghadirkan lompatan generasi dalam kinerja fotografi lini seri Reno.

”Ultra-Slim Retro Design pada Reno 7 tersedia dalam dua warna dengan desain kulit fiberglass atau Oppo Glow yang ikonik.”

Oppo Reno7 dijual dengan harga Rp 5,1 juta di Indonesia dan dapat dipesan mulai Jumat (25/3/2022),” ujarnya melalui jumpa pers daring pada Kamis (24/3/2022).

Dimulai dari segi kamera yang menjadi nilai jual handset ini, Reno 7 dilengkapi dengan 64 MP AI Triple Camera, 2 MP Depth Camera, dan 2 MP Microlens dengan pilihan pembesaran 15x atau 30x.

Uniknya, Reno7 dilengkapi Orbit Light untuk mendukung fitur Microlens yang merupakan sebuah lampu tambahan yang menyala jika pengguna menggunakan fitur ini.

Lampu orbit memancarkan cahaya lembut saat menerima panggilan dan pesan, bermain game, atau mengisi daya.

Sementara di bagian depan, terdapat kamera swafoto 32 MP dilengkapi sensor kelas atas IMX709 yang dikembangkan bersama Sony.

Pada bagian depan, layar AMOLED 6,4 inci ada di perangkat ini dengan kecepatan refresh rate 90Hz menghadirkan tampilan visual yang halus dan nyaman. 

Layar ini pun disebut telah bersertifikat Netflix HDR, Amazon HDR dan YouTube HD untuk memutar video berkualitas tinggi.

Reno 7 dilengkapi baterai 4.500 mAh dan SuperVoocTM 33 Watt yang konon bisa mengisi daya perangkat 100 persen dalam 60 menit.

Dengan kapasitas baterai tersebut, handset ini juga menawarkan 1,68 jam pemutaran film dengan pengisian daya 5 menit.

Selain itu, Snapdragon 680 4G menghadirkan kinerja cepat pada Reno7 sambil memberikan konsumsi daya rendah.

Perangkat Reno 7 hadir dalam konfigurasi RAM 8 GB dan ROM 256 GB dan ditopang dengan prosesor Qualcomm 680.

Jika RAM dirasa kurang, Reno 7 dilengkapi teknologi Ekspansi RAM yang memberikan tambahan perluasan memori mulai dari 2 GB, 3 GB, atau 5 GB. (Jawa Pos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: