Suara Lucu Bintang Emon Beneran Isi Game PUBG Mobile

Suara Lucu Bintang Emon Beneran Isi Game PUBG Mobile

Radartasik.com - Penyegaran melalui kerja sama antara publik figur di Tanah Air dengan PUBG Mobile akhirnya trewujud. Pengisi suara dalam game tersebut untuk memberikan petunjuk kepada pemain lain atau tim sendiri diucapkan oleh pengisi suara dalam bahasa Indonesia.

Karena Indonesia termasuk memiliki jumlah pemain dan basis fans PUBG Mobile yang besar, beruntung ada pilihan pengisi suara bahasa Indonesia. Selain itu, karakter suara juga bisa disesuaikan apakah ingin suara laki-laki atau perempuan.

Komika kenamaan Indonesia, Bintang Emon, telah hadir di PUBG Mobile dalam bentuk Voice Pack yang menemani para pemain di medan pertempuran. Voice Pack Bintang Emon berisi lima voices atau suara yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Sementara versi lengkap berisi 76 voices bisa didapatkan dengan harga mulai dari 10 UC. Untuk diketahui, PUBG Mobile memang menjadi salah satu game mobile dengan jumlah kolaborasi terbanyak di dunia.

PUBG Mobile memadukan elemen-elemen favorit anak muda, seperti musik, film, otomotif, fashion, dan sepak bola. Kebanggaan tidak hanya datang dari para pemain Tanah Air, namun juga langsung dari Bintang Emon.

“Nggak nyangka suara saya ada di game PUBG Mobile. Senang banget bisa kolaborasi sampai dibikinin voice pack,” ujar Bintang Emon menanggapi hadirnya voice pack dirinya di game PUBG Mobile.

Sebelumnya, PUBG Mobile juga sudah pernah merilis sejumlah voice pack berbahasa Indonesia dengan berkolaborasi dengan sosok populer lainnya seperti Pevita Pearce, Ryzen, dan Microboy.

Ke depannya, pihak PUBG Mobile Indonesia menyatakan bakal terus merilis voice pack dengan berkolaborasi bersama sosok-sosok Tanah Air untuk memberikan pengalaman terbaik, khususnya bagi para pemain di Indonesia.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon, sosok yang dikenal dekat dengan komunitas kami di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan voice pack berbahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi komunitas kami,” ungkap Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Kolaborasi PUBG Mobile bersama Bintang Emon ini menghasilkan enam voice pack, Edisi Basic (lima voices), Enhanced (20 voices), dan Ultimate (76 voices). Menariknya lagi, voice pack ini tidak hanya hadir dalam bahasa Indonesia, tapi ada juga versi bahasa Inggris.

Sebagai hadiah untuk para pemain Indonesia, PUBG Mobile memberikan edisi basic secara gratis. Syaratnya, pemain berhasil menyelesaikan misi dalam permainan dengan melakukan login selama 5 hari pada periode 25-31 Maret 2022.

Pemain juga bisa mendapatkan voice pack edisi lebih lengkap, Enhanced dan Ultimate, di Local Shop hingga 7 April 2022 dengan menggunakan Blue Ocean ataupun UC. Terkhusus edisi Ultimate, pemain berpeluang mendapatkannya secara acak dengan harga mulai dari 10 UC. (jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: