Gadis Asal Banjarsari Dua Pekan Tak Pulang

Gadis Asal Banjarsari Dua Pekan Tak Pulang

radartasik.com, Rahma Aulia (15), anak dari pasangan Sonny dan Muntamah warga Dusun Cangkri RT/RW 009/002 Desa Ratawangi Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis pergi dari rumah sejak 5 Maret 2022 sampai saat ini belum pulang.


Dede, saudara korban mengatakan Aulia pergi dari rumah sejak awal Maret 2022 dan belum pulang sampai saat ini.

“Awalnya izin dari rumah akan beli buku di samping Desa Ratawangi Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Namun setelah itu tidak ada lagi sampai sekarang, upaya dicari ke mana-mana belum ketemu bahkam lapor polisi dan meminta bantuan rewalan Tagana Ciamis,” kata dia, menjelaskan.

Kata dia, untuk ciri-ciri korban berrambut panjang lurus hitam ada merahnya. Kemudian di hidung sebelah kanan ada tahi lalat.

Bahkan pakaian terakhir yang dikenakan kemeja hitam rok pramuka serta kerdung pramuka.

“Kalau ada yang melihat bisa hubungi kami 0895702673697 dan 082221761112,” paparnya.

Ditambahkan Anggota Tagana Kabupaten Ciamis Ahmad Riab mengatakan, benar bahwa ada laporan mengenai anak gadis yang pergi meninggalkan rumah dan sampai saat ini belum pulang.

“Kami membantu keluarga mencari keberadaan korban, baik mencari ke teman korban,  mencari ke berbagai daerah dan lainnya,” ujar dia.

“Sampai hari ini belum membuahkan hasil, namun upaya kami terus akan menyelusuri semoga korban bisa segera ditemukan,” pungkasnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: