Didoakan Anak Kembali Memeluk Islam, Pendeta Saifuddin Ibrahim Bilang Begini

Didoakan Anak Kembali Memeluk Islam, Pendeta Saifuddin Ibrahim Bilang Begini

radartasik.com, JAKARTA — Kendati anak-anaknya dari pernikahan pertamanya dengan Nurhayati berdoa agar kembali memeluk agama Islam, Pendeta Saifuddin Ibrahim menyatakan tidak akan masuk Islam lagi.

Pendeta Saifuddin Ibrahim pun menjawab harapan Moamar Khadafi, anak bungsunya. ”Dengar ini ya saudara-saudarku, anak-anak saya ternyata masih menyimpan doa-doa agar ayahnya masuk Islam lagi. Haleluya, masa saya sudah pakai jas, pakai dasi, disuruh pakai sarung lagi? Maafkan bapak ya anak-anakku,” kata dia.

Moamar Khadafi ditemani kakaknya Saddam Husein diundang di kanal youtube Goldameir, milik ibu sambungnya, Sarah Ayu Ibrahim. Hadir dalam podcast itu juga Pendeta Saifuddin Ibrahim dan istrinya yang baru Sarah Ayu Ibrahim.

Anak-anaknya langsung menyergah bahwa bukan berharap untuk masuk Islam lagi, namun berdoa agar ayahnya itu lebih baik lagi.

”Soal anak-anaknya memberi hadiah sarung itu bukan agar masuk Islam lagi, tapi supaya tidurnya abi lebih nyaman. Kan sarung bukan identik dengan Islam, tapi sudah menjadi tradisi,” kata Saddam Husein anak pertama Saifuddin Ibrahim.

Dalam podcast tersebut juga anak bungsunya Moammar Khadafi berharap agar ayahnya itu menjaga sikap dan mengontrol pernyataan-pernyataannya yang sering menghina agama lamanya, Islam.

Moamar Khadafi mengatakan tidak mau jika ayahnya harus kembali berurusan dengan hukum, dan masuk penjara lagi.

Khadafi berharap ayah kandungnya yang masih disapa abi itu lebih mencari sesuatu yang aman dalam menjalani agama barunya itu, bukan selalu membuat kegaduhan.

Moamar Khadafi berharap ayahnya tidak lagi membuat kegaduhan dengan melakukan penghinaan terhadap agama lamanya.

”Masak abi mau mengulangi lagi, dipenjara lagi. Dafi bingung waktu abi masuk penjara, pas umi (ibu kandungnya) meninggal,” kata Khadafi. (ing/radarcirebon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: