Cesar Azpilicueta Sepakat Pindah ke Barcelona Secara Gratis

Cesar Azpilicueta Sepakat Pindah ke Barcelona Secara Gratis

Radartasik.com, Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer musim panas ini.

Football Insider mengklaim bek serba bisa berusia 32 tahun itu telah menolak beberapa tawaran dari The Blues untuk memperpanjang kontraknya akhir musim ini.

Dikabarkan Azpilicueta kini telah mencapai “kesepakatan prinsip” untuk berpindah dari Stamford Bridge ke Nou Camp pada bulan Juli.

Pemain internasional Spanyol telah berada di Chelsea selama sepuluh tahun, memenangkan banyak trofi termasuk gelar Liga Champions tahun lalu.

Tetapi kesempatan untuk melihat tahun-tahun terakhirnya kembali ke rumah dengan tim top Eropa lainnya terlalu bagus untuk ditolak.

Azpilicueta hanyalah satu dari tiga pemain kunci yang akan meninggalkan Chelsea musim panas ini menyusul sanksi terhadap pemilik Roman Abramovich.

Bek tengah Denmark Andreas Christensen diperkirakan juga telah mendapatkan transfer gratis ke Barcelona .

Sementara itu, Antonio Rudiger dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Juventus dengan kontrak empat tahun.

Dikutip dari The Sun, dengan tiga bek bintang yang siap untuk pergi, Chelsea akan kekurangan pilihan di belakang kecuali pemilik baru memberikan dukungan keuangan yang cukup untuk membangun kembali klub di musim panas.

Saat ini, Trevoh Chalobah, Thiago Silva dan Malang Sarr akan menjadi tiga bek tengah senior yang tersisa di klub.

Jules Kounde dari Sevilla masuk dalam daftar Thomas Tuchel, Matthijs de Ligt dari Juventus adalah pilihan lain, ironisnya pria Belanda itu akan kehilangan tempat di Turin karena kedatangan Rudiger. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: