Barella Yakin Inter Akan Raih Scudetto

Barella Yakin Inter Akan Raih Scudetto

Radartasik.com, Nicolò Barella mengakui musim ini lebih sulit daripada musim lalu, tetapi memastikan bahwa Nerazzurri akan berusaha memenangkan Scudetto sampai akhir.

Pemain internasional Italia itu masuk dalam Serie A Top XI oleh AIC, asosiasi pesepakbola Italia.

“Senang sekali menerima penghargaan ini untuk ketiga kalinya. Saya berterima kasih kepada rekan satu tim saya karena tidak mungkin mencapai target ini tanpa mereka,” kata pemain internasional Italia itu, seperti dikutip dari FCInternews.it.

“Saya memenangkan Euro musim panas lalu, dan itu adalah sesuatu yang membuat saya lebih bahagia,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Target selanjutnya adalah lolos ke Piala Dunia dan bermain hingga akhir untuk meraih Scudetto. Musim ini lebih sulit. Ada lebih banyak tim, tetapi kami adalah Inter dan kami harus mencoba sampai akhir.”

Sementara itu dikutip dari Football Italia, jersey kandang Inter Milan untuk musim 2022-23 mendatang dikabarkan telah bocor secara online.

Sumber yang dekat dengan Footy Headlines telah merilis foto dan maket dari apa yang tampaknya menjadi jersey kandang Nerazzurri untuk musim mendatang.

Desainnya menampilkan garis-garis hitam dan biru tebal di bagian depan, belakang, dan lengan, dengan desain kerah yang tidak mencolok.

Tidak ada konfirmasi bahwa kaus ini akan dikenakan Inter Milan musim depan, meskipun Footy Headlines memiliki sejarah membocorkan kaus secara akurat sebelum dirilis. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: