Soal Pawang Hujan di Ajang MotoGP, Darius Sinathrya Komentar Begini

Soal Pawang Hujan di Ajang MotoGP, Darius Sinathrya Komentar Begini

radartasik.com, JAKARTA — Aktor Darius Sinathrya ikut mengomentari soal kehadiran pawang hujan pada ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Aksi pawang hujan bernama Rara Isti Wulandari tersebut menjadi sorotan dunia setelah videonya beredar di media sosial.

Darius Sinathrya memberikan tanggapan melalui akunnya di Instagram. ”Percaya boleh, enggak percaya juga enggak apa, tetapi kejadian,” ujar Darius Sinathrya melalui akunnya di Instagram, Minggu (20/3/2022).

Dia menilai apa pun yang terjadi termasuk soal hujan merupakan atas kehendak Tuhan. Akan tetapi, percaya atau tidaknya terhadap aksi pawang hujan itu, suami Donna Agnesia tersebut mengembalikan kepada pribadi masing-masing.

”Apa pun permohonan yang disampaikan dengan niat tulus dan tujuan baik, Tuhan pasti mendengar, lepas bagaimana cara kita memohon, sesuai dengan yang kita percaya,” tutur suami dari Donna Agnesia itu.

Bapak tiga anak ini menilai setiap orang memiliki kelebihan masing-masing. Kemungkinan memang ada orang-orang yang diberi kelebihan seperti yang dilakukan oleh pawang hujan tersebut.

”Mungkin memang benar, sebagian dari kita memang diberi kelebihan untuk bisa memohon via jalur ekspres terlebih untuk kepentingan banyak orang,” kata Darius. (mcr7/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: