Inzaghi: Inter Tidak Cukup Baik Melawan Fiorentina

Inzaghi: Inter Tidak Cukup Baik Melawan Fiorentina

Radartasik.com, Simone Inzaghi mengakui performa Inter Milan saat menghadapi Fiorentina tidak cukup baik dan hasilnya mulai mempengaruhi tim secara psikologis.

Nerazzurri mendapatkan hasil imbang ketiga mereka dalam empat pertandingan Serie A terakhir, sundulan Denzel Dumfries menyamakan kedudukan 1-1 setelah tertinggal lebih dulu oleh gol pembuka Lucas Torreira.

Inter Milan saat ini hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga dan semakin jatuh lebih jauh dari pemimpin klasemen AC Milan yang menundukkan Cagliari dini hari tadi.


“Babak pertama tidak cukup, karena tim seperti kami harus tampil lebih baik. Kami meningkat setelah turun minum, menciptakan lebih banyak peluang dan bisa mencetak gol lagi,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Ia menambahkan, “Ini hanya momen off, tujuh poin dalam tujuh pertandingan jelas membebani kami secara psikologis. Fiorentina tampil lebih baik di babak pertama, kami tampil lebih baik di babak kedua, saya tidak puas karena kami membuat semua orang berharap lebih dari kami.”

“Tentu saja, tim merasa lebih bertanggung jawab sekarang dibandingkan dengan awal musim. Kami memiliki beberapa bulan yang sempurna, kemudian turun, tetapi para pemain harus tetap tenang dan terus bekerja,” lanjutnya.

“Kami menciptakan banyak peluang, hanya saja tidak menyelesaikannya seperti biasanya,” sesal Inzaghi.

Ini adalah pertandingan kedua berturut-turut dimana Inter Milan tertinggal lebih dahulu dan harus berjuang untuk mendapatkan hasil imbang 1-1.

“Kami tidak melakukannya dengan baik di babak pertama melawan Torino, jadi saya tentu mengharapkan peningkatan dari itu. Saya yang pertama bertanggung jawab, karena saya adalah pelatihnya. Para pemain mencoba melawan lawan yang berkualitas, tetapi kami seharusnya bisa tampil lebih baik di momen-momen tertentu,” tutur Inzaghi.

Apakah kebetulan Inter Milan gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Serie A mereka tanpa Marcelo Brozovic yang cedera musim ini?

“Kami tahu momen-momen ini tidak mudah, tetapi kami sudah lama berkecimpung di sepak bola dan kami tahu Anda hanya perlu melewatinya,” harapnya.

“Terlalu mudah untuk menyalahkan pemain yang hilang. Faktanya adalah kami tampil lebih baik di babak kedua, jadi bukan hanya itu. Saya akan lebih khawatir jika kami tidak menciptakan peluang sama sekali, padahal dalam beberapa pertandingan terakhir kami memang menciptakan peluang. Mungkin kurangnya hasil membuat tim sedikit lebih ingar-bingar dan tidak berpikiran jernih dalam pilihan mereka,” ungkap Inzaghi.

Pertandingan Serie A berikutnya setelah jeda untuk tugas internasional akan melawan Juventus dalam head-to-head untuk tempat ketiga.

“Kami tahu jenis permainan yang akan kami hadapi, kami sudah menghadapi mereka di Serie A dan Supercoppa, kami akan siap,” tegas Inzaghi dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: