Target Messi Setelah Gagal di Liga Champions Bersama PSG

Target Messi Setelah Gagal  di Liga Champions Bersama PSG

Radartasik.com, Banyak orang membicarakan masa depan Lionel Messi setelah tersingkirnya Paris Saint-Germain di Liga Champions oleh Madrid.

Namun klub Prancis memiliki sedikit keraguan tentang bintang Argentina itu. PSG masih berniat untuk melihat dua tahun kontraknya yang telah dia komitmenkan di Paris tetapi tidak ada opsi untuk menandatangani yang ketiga.

PSG bergantung pada Messi karena beberapa alasan, dengan kemungkinan kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid dan penurunan kualitas Neymar.

Apalagi bila Mbappe pergi, kemungkinan besar peran Messi di tim akan berubah, meski harus dilihat siapa pelatih PSG selanjutnya.

Musim ini, Messi lebih banyak bermain sebagai playmaker daripada striker. Bermain lebih dalam, membangun permainan dan memberi Mbappe banyak tanggung jawab di sector penyerangan.

Jika Mbappe pergi ke Real Madrid, Messi bisa pindah ke posisi yang lebih maju di tim.

Musim belum berakhir, tapi Messi yang merupakan pemenang sudah memikirkan Liga Champions berikutnya, kompetisi yang harus dimenangkan PSG.

Messi jelas lebih dari siap untuk tantangan ini, itulah sebabnya dia tidak ragu-ragu untuk bertahan di tahun keduanya.

Musim ini masih harus diselesaikan, tugas pertama dalam agenda adalah untuk menjadi juara di Ligue 1.

PSG unggul 15 poin dari Marseille dan hampir semua orang percaya itu adalah kesimpulan yang sudah pasti pada saat ini. Messi ingin terus memenangkan gelar dan Ligue 1 adalah satu lagi yang ingin dia tambahkan ke koleksinya.

Jumlah individu dan kolektifnya tidak cukup baik musim ini untuk memenangkan penghargaan individu dan Ballon d'Or, yang akan diberikan pada bulan Juli tahun ini, sementara Messi masih jauh dari daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1 dengan dua gol.

DIkutip dari Marca, jelas Messi kemudian membidik Piala Dunia pada bulan November dan Desember di benaknya. Secara teori, ini akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk menjadi juara dunia karena dia akan berusia 35 tahun, jadi dia akan sepenuhnya fokus bersama Argentina pada saat itu.

Tetapi seperti yang banyak diklaim oleh media Argentina, tidak benar bahwa Messi hanya hidup untuk tim nasional.

Karena berada dalam performa terbaik bersama PSG adalah cara terbaik untuk menjaga performadi Piala Dunia bersama Argentina. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: