Mayat Perempuan Ditemukan di Kontrakan, Diduga Dibunuh, Sebelumnya Terdengar Suara Gaduh

 Mayat Perempuan Ditemukan di Kontrakan, Diduga Dibunuh, Sebelumnya Terdengar Suara Gaduh

Radartasik.com, Mayat perempuan ditemukan di Cijoho, Kabupaten Kuningan. Diduga perempuan itu menjadi korban pembunuhan, karena sebelumnya terdengar suara gaduh dan motor meninggalkan tempat kejadian perkara.


Penemuan mayat wanita lebih tepatnya terjadi di kamar kontrakan Cikawung II Blok Kaliwon, Rt 12/01 Kelurahan Cijoho — Kuningan, Jumat malam (18/3/2022).

Korban diketahui bernama Sri Agustina (42). Dia warga Lingkungan Lamepayung Blok Karang Asem Rt. 06/08 Kelurahan, Kecamatan Kuningan.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Iis, menjelang Maghrib terdengar ada kegaduhan di dalam kontrakan tersebut.

Penasaran, Iis kemudian menelepon korban via ponselnya, namun tidak diangkat oleh korban.

Sesaat kemudian kata Iis, ia mendengar suara motor pergi dari dekat kontrakan tersebut.

Iis pun langsung menaruh curiga ada sesuatu, sehingga memberitahukan pemilik kontrakan, Taufik.

Bersama pemilik kontrakan, Iis pun mengecek kamar kontrakan tersebut yang ternyata terkunci.

Kecurigaan semakin kuat. Benar saja, saat pemilik kontrakan melihat dari jendela, korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang.

“Saya diberi tahu ada kejadian itu. Ibu Iis mendengar ada suara gaduh di kamar kontrakan. Lalu menelpon, gak diangkat. Bu Iis memberi tahu ke pemilik kontrakan, Pak Taufik,” kata Serka Anggodo.

“Pas pitu dibuka, korban sudah tergeletak dan meninggal dunia. Kita belum tahu apakah pembunuhan atau bagaimana. Tapi saksi, Bu Iis, mendengar ada suara motor. Sekarang korban sudah dibawa ke Rumah Sakit,” imbuhnya.

Kejadian ini pun kini sudah ditangani aparat terkait. Namun belum diketahui apa penyebab wanita paruh baya itu meninggal dunia.(fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: