Rudy Salim Sindir dan Beber Harga Mobil yang Dibeli Indra Kenz Hanya Rp1,5 Miliar

Rudy Salim Sindir dan Beber Harga Mobil  yang Dibeli Indra Kenz Hanya Rp1,5 Miliar

Radartasik.com, JAKARTA - Pengusaha sekaligus pemilik showroom mobil mewah, Rudy Salim menyindir aksi Indra Kenz yang kerap memamerkan harta kekayaannya di media sosial, termasuk mobil Tesla yang dibeli dari showroomnya. 

Menurut Rudy Salim aksi pamer harta kekayaan yang dilakukan crazy rich muda asal Medan itu lantaran Indra Kenz tak pernah bertemu dengan para crazy rich atau konglomerat sesungguhnya.

"Selalu pamer kemewahan (karena) dia belum pernah ketemu konglomerat beneran kayaknya," ujar Rudy Salim di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (18/03/2022). 

Dalam kesempatan itu Rudy juga menanggapi rumor jika Indra Kenz membeli mobil mewah di showroom miliknya mencapai Rp18 miliar.  Menurutnya, rumor tersebut tidaklah benar. 


Pasalnya, mobil Tesla yang dibeli Indra Kenz dari showroomny hanya seharga Rp1,5 miliar. 
"Enggaklah, dia kayak punya duit segitu saja," kata Rudy Salim.

Rudy pun membeberkan momen saat perkenalannya dengan YouTuber, Indra Kenz. Dia mengaku baru kenal dengan pria berjuluk crazy rich Medan itu saat membeli mobil di showroom miliknya. 

"Kenal Indra dari transaksi," kata Rudy Salim.

Menurutnya, kala itu Indra Kenz  membeli mobil Tesla seharga Rp1,5 miliar. Nah, setelah perkenalan itu, mereka sempat membuat konten video. 

"Kenalannya pas bikin konten saja," bebernya.

Rudy Salim pun memastikan bahwa dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan Indra Kenz. "Komunikasi semua lewat sales untuk pembelian atau apa lewat sales," tambahnya.

Sementara itu Kuasa hukum Rudy Salim, Frank Hutapea memastikan kliennya tak diminta mengembalikan uang kepada kepolisian, lantaran menjual mobil Tesla kepada Indra Kenz. Mobil mewah yang dijual seharga Rp1,5 miliar itu, kini telah disita polisi lantaran kasus yang tengah menjerat Indra Kenz.

"Uang tidak pernah diminta dikembalikan karena itu memang transaksi normal jual beli dan sudah selesai sesuai dengan harga pasar," ujar Frank Hutapea di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (18/03/2022). 

Dalam pemanggilan tadi, Rudy Salim diperiksa sebagai saksi dan diberi 19 pertanyaan oleh penyidik.  

Menurutnya, pertanyaan itu hanya seputar transaksi jual beli mobil dengan Indra Kenz. "Tadi memang lama karena banyak ngobrol sama teman-teman pidsus," ucap Frank Hutapea. 

Adapun pemeriksaan itu berlansung sekitar tujuh jam, yakni sejak pukul 09.35 WIB hingga pukul 15.30 WIB.

Rudy Salim dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus tersebut karena pernah membeli mobil mewah di showroomnya itu.  (mcr27/ded/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: