Depresi Lama Menduda, Buruh Harian di Sukaresik Gantung Diri

Depresi Lama Menduda, Buruh Harian di Sukaresik Gantung Diri

Radartasik.com, KABUPATEN TASIK - Entah dipicu masalah apa, seorang pria berinisial NM (33) warga Desa/Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, mengakhiri hidupnya gantung diri. Perbuatan tersebut dilakukan korban dengan cara mengikat lehernya dengan tali pada atap bagian depan rumahnya.

Kapolsek Sukaresik, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Asep Saefullah SH membenarkan adanya informasi kejadian tersebut. Kata dia, aksi itu diketahui warga sekira pukul 07.30 WIB. "Jadi awalnya tadi pagi petugas piket menerima laporan bahwa ada yang gantung diri," paparnya.

"Setelah dicek ke TKP, ternyata korban sudah dimandikan terlebih dahulu oleh keluarga. Setelah keluarga korban dimintai keterangan, diduga korban mengalami depresi sehubungan sudah menduda lama," sambungnya.

Singkat dia, tidak ditemukan pada tubuh korban tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi.

"Kita sudah lakukan tindakan cek TKP bersama Muspika dan tim medis, membuat laporan Polisi, mencari saksi-saksi dan lainnya," pungkasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: