Tiga Pertandingan Kunci AC Milan Menuju Scudetto

Tiga Pertandingan Kunci AC Milan Menuju Scudetto

Radartasik.com, Perebutan gelar Serie A masih terbuka lebar, tetapi nasib AC Milan tergantung hasil dari tiga pertandingan yang akan menentukan Scudetto.

Hasil imbang 1-1 Inter Milan melawan Torino membuat Rossoneri kini unggul  dari rival sekota mereka Inter Milan.

Jika Inter mengalahkan Bologna dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang pada Januari, mereka akan duduk di urutan ketiga dengan satu pertandingan sisa, dengan Napoli di urutan kedua selisih tiga poin di belakang Rossoneri.

AC Milan belum pernah memenangkan gelar Serie A sejak 2011 saat Massimiliano Allegri yang bertanggung jawab, kini pasukan Stefano Pioli tidak boleh melakukan kesalahan sering kehilangan poin ketika melawan tim papan tengan dan bawah.

Perlombaan masih panjang dan apa pun bisa terjadi dalam sembilan pertandingan terakhir.

ACMilan akan mengunjungi Cagliari akhir pekan depan dan setelah jeda, mereka akan menjamu Bologna dan bertandang ke Torino.

Di atas kertas, ada tiga laga krusial tersisa bagi AC Milan. Pertandingan tandang melawan Lazio dan pertandingan kandang melawan Fiorentina dan Atalanta .

Pertemuan lainnya melawan tim 10 ke bawah di klasemen tidak menjamin kesuksesan, karena Il Diavolo  hanya memenangkan tiga pertandingan dari tujuh pertandingan terakhir melawan tim tersebut. (sal)

Dikutip dari Football Italia, berikut daftar pertandingan AC Milan di Serie A

1. Cagliari (tandang)
2. Bologna (kandang)
3. Torino (tandang)
4. Genoa (kandang)
5. Lazio (tandang)
6. Fiorentina (kandang)
7. Verona (tandang)
8. Atalanta (kandang)
9. Sassuolo (tandang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: