Paris Saint-Germain 3 vs 0 Bordeaux: Semua Pemain PSG Mendapat Cemoohan Dari penggemar Kecuali Mbappe

Paris Saint-Germain 3 vs 0 Bordeaux: Semua Pemain PSG Mendapat Cemoohan Dari penggemar Kecuali Mbappe

Radartasik.com, Dalam pertandingan pertama di liga setelah tersingkir dari Liga Champions melawan Real Madrid , para pemain Paris Saint-Germain menghadapi sambutan yang menegangkan di Parc des Princes .

Rekaman yang terungkap setelah pertandingan menunjukkan wajah para pemain di terowongan saat mereka mendengar ejekan dan peluit dari para penggemar sebelum kick-off.

Di antara gambar yang diambil adalah Neymar menatap ke kejauhan bersama Lionel Messi yang berbicara kepada pemain Brasil itu dengan tangan menutupi mulutnya.

Gianluigi Donnarumma juga tampil, meskipun memulai di bangku cadangan dengan Keylor Navas dipilih sebagai gantinya, meskipun dia tidak berbicara dengan Neymar saat melewatinya.


Bahkan klip sesi latihan pun tidak dibagikan, jadi pertama kali para pemain terlihat sejak kalah dari Madrid.

Satu-satunya pemain yang tidak mendapat cemoohan dari penggemarnya sendiri adalah Kylian Mbappe, golnyalah yang membuka skor dalam kemenangan 3-0.

Neymar dan Lionel Messi merasakan panasnya telinga mereka dari para penggemar Paris Saint-Germain yang marah, siulan terdengar setiap kali mereka menyentuh bola saat menang 3-0 di kandang melawan Bordeaux.

Bahkan ketika Neymar mencetak gol kedua, para penggemar mencemoohnya. Ketika Messi memulai gocekan khasnya dari dalam dan tembakkanya membentur tiang, dia dicemooh.

Sebuah spanduk bertuliskan "Direction Demission" (Pengunduran Diri Direktur) tampaknya ditujukan kepada direktur olahraga Leonardo dan presiden Nasser Al-Khelaifi . 

Grup ultras PSG yang dikenal sebagai CUP menuntut dalam sebuah pernyataan sebelumnya bahwa Al-Khelaifi harus pergi.

Beberapa penggemar di bagian Auteuil di Parc des Princes bahkan datang terlambat 15 menit sebagai protes atas kehancuran PSG. Pendukung tim marah karena tersingkir di Liga Champions dengan cara yang memalukan.

Pochettino sendiri tidak senang dengan sambutan fans: "Tidak, bagi saya itu tidak adil. Kami semua pantas mendapatkan kemarahan dari para penggemar ini, bukan hanya Neymar dan Messi, mereka adalah dua pemain kelas dunia," kata Pochettino setelah menang.

Ia menambahkan, “Karena itu mereka harus dihormati. Ketika kami kalah atau menang, itu selalu sebagai tim. Kami dapat memahami rasa frustrasi, kekecewaan para pendukung kami.”

“Kami merasakan hal yang sama dan kami semua bersama-sama dalam frustrasi besar karena tidak melangkah lebih jauh di Liga Champions. Cemoohan itu untuk semua orang, tetapi fokusnya adalah memenangkan gelar,” pungkasnya dikutip dari Marca. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: