Chiellini: Juventus Targetkan Juara Champions Tahun Ini

Chiellini: Juventus Targetkan Juara Champions Tahun Ini

Radartasik.com, Giorgio Chiellini menyoroti dorongan yang dibawa oleh kedatangan Dusan Vlahovic dan penyesalan Juventus di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.

Bianconeri akan menghadapi Villarreal di kandang pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Skor agregat saat ini 1-1, artinya tim asuhan Massimiliano Allegri harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan di Allianz Stadium.

Chiellini berharap bisa fit tepat waktu untuk pertandingan, setelah melewatkan lima pertandingan liga terakhir karena cedera betis.

Berbicara kepada The Times, Chiellini pertama kali membahas pentingnya kemenangan bagi Juventus dan bagaimana itu menjadi hal yang paling penting.

“Saya telah belajar arti bermain untuk Juventus. Ini adalah klub yang mencoba memberikan segalanya kepada para pemain, sehingga mereka bisa bermain sepak bola. Kami beruntung memiliki sebuah keluarga yang telah berada di sini hampir 100 tahun. Bagi mereka ini bukan sekedar investasi,” katanya.

Ia menambahkan, “Mereka ingin menciptakan sesuatu dan kata kerja yang paling penting adalah menang. Itu tidak berarti Anda harus memenangkan segalanya, tetapi di Juventus Anda selalu bertujuan untuk menang.”

Chiellini juga menyinggung dampak dari total investasi Bianconeri senilai €80 juta pada bintang Fiorentina Dusan Vlahovic pada Januari lalu.

“Itu memberi kami perasaan energi baru dari klub. Klub berkata, kami ingin menang dan sekarang Anda tidak punya alasan,” tuturnya.

Chiellini membahas penyesalan Juventus baru-baru ini di Liga Champions menjelang pertandingan mereka melawan Villarreal.

“Sesuatu yang saya rindukan, sesuatu yang dirindukan Juventus sejak 1996. Kami sudah sangat dekat. Kami mencoba setiap tahun dan ini adalah turnamen di mana tidak selalu tim terbaik menang. Kita bisa menargetkannya tahun ini,” harapnya.

“Dalam tiga tahun terakhir kami pergi ke Porto, Lyon dan Ajax dan kami tidak bisa puas dengan itu,” akunya.

Akhirnya, Chiellini bercanda tentang kemungkinan pensiunnya dan bagaimana dia bisa berbicara dengan Zlatan Ibrahimovic.

"Ya! Mungkin saya harus menelepon Zlatan dan kita bisa memutuskan bersama. Kami dapat membuat video untuk Sky, apa yang ingin Anda lakukan? Tidak. Apa yang ingin kamu lakukan? Oke, kita bisa pensiun bersama-sama,” pungkas Chiellini dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: