Maignan Terus Bersinar, Kalulu Semakin Mahal

Maignan Terus Bersinar, Kalulu Semakin Mahal

Radartasik.com, Mike Maignan dan Pierre Kalulu menjadi penentu kemenangan AC Milan atas Empoli, keduanya terbukti penting saat Rossoneri melanjutkan raihan Scudetto mereka.

Bek Prancis itu membuat perbedaan di Stadio Giuseppe Meazza kemarin, mencetak gol pada menit ke-19 dengan tembakan yang tepat dari luar kotak untuk mengamankan tiga poin bagi AC Milan danmempertahankan posisi teratas mereka di Serie A.

Sedangkan Maignan melakukan penyelamatan kunci untuk menggagalkan upaya Sebastiano Luperto, sesuatu yang menjadi faktor penilaian Corriere della Sera, dengan mengatakan "penerbangan malaikat pada sundulan Luperto layak untuk dijadikan gol."

La Gazzetta dello Sport sama-sama memuji kinerja penjaga gawang Prancis, mencatat bahwa "dalam permainan yang mengantuk tetapi bukan tanpa jebakan, ia berhasil tetap fokus."

Bagi Corriere dello Sport dia tidak terkalahkan, terus bersinar dengan seragam AC Milan.

Sementara Kalulu terus tumbuh menjadi pemain bagus untuk Rossoneri dan ini disorot oleh La Gazzetta dello Sport, yang merasa bahwa “dia menjadi sebuah kepastian.

Kalulu terlahir sebagai bek sayap, dia tahu bagaimana beradaptasi dan dia menunjukkan itu saat melawan Empoli.” Corriere dello Sport juga memuji mantan pemain Lyon itu, dengan mengatakan “dia memiliki momen emas, disegel oleh gol pertamanya di Serie A.”

Dikutip dari Football Italia, berikut peringkat Maignan di surat kabar Italia:

La Gazzetta dello Sport: 7
Corriere della Sera: 7
Corriere dello Olahraga: 7
Tuttosport: 7

Peringkat Kalulu di surat kabar Italia:

La Gazzetta dello Sport: 7
Corriere della Sera: 7
Corriere dello Sport: 7,5
Tuttosport: 7

Pierre Kalulu dari Lyon adalah contoh lain dari pergerakan impresif Rossoneri di bursa transfer, yang terbukti menjadi kunci dalam perburuan gelar musim ini.

Bek Prancis berusia 21 tahun itu ditandatangani pada September 2020 dari Lyon dalam kesepakatan senilai sekitar €450.000, Rossoneri hanya harus membayar premi pengembangan.

Cedera serius pada Simon Kjaer membuatnya cepat dipromosikan ke tim utama dan dia tidak mengecewakan, mencetak gol kunci dalam kemenangan 1-0 atas Empoli kemarin.

Seperti yang disorot oleh Calciomercato.com, Kalulu adalah salah satu bek muda paling menarik di Serie A saat ini, menggabungkan ledakan, kemampuan bertahan di lapangan terbuka dan bagus dalam membangun permainan.

Pemain Prancis itu sekarang bernilai sekitar € 20 juta, menjadi langkah kuat lainnya di bursa transfer oleh Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Dia telah terbukti menentukan setelah cedera pada Kjaer, membantu menjaga pertahanan tetap kokoh.

AC Milan ingin memberi penghargaan atas awal kuat Kalulu di Italia dan mereka berencana untuk memperpanjang kontraknya satu tahun pada akhir musim ini, mempertahankannya di ibukota Lombardy hingga 2026 dan menaikkan gajinya sedikit. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: