Chiellini: Dengan Dukungan Timnya, Ronaldo Akan Selalu Mencetak Gol

Chiellini: Dengan Dukungan Timnya, Ronaldo Akan Selalu Mencetak Gol

Radartasik.com, Giorgio Chiellini mengingat kekuatan Cristiano Ronaldo dan menngatakan  dengan dukungan timnya dia akan selalu mencetak gol.

Bintang Portugal berusia 37 tahun itu menjadi penentu bagi Manchester United kemarin, mencetak hattrick saat Setan Merah meraih kemenangan penting 3-2 atas Tottenham asuhan Antonio Conte di Old Trafford.

Musim ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 18 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Berbicara kepada The Times, Chiellini membahas kualitas Ronaldo dan mencatat bagaimana dia tidak bisa melakukan semuanya sendirian, terlepas dari kemampuannya.

“Cristiano dan Messi adalah alien. Bukan dari kawanan. Saya cukup beruntung bermain dengan Cristiano di Juventus selama tiga tahun dan melihatnya hari demi hari, Anda akan memahami beberapa rahasianya,” kata Chiellini.

Ia menambahkan, “Dia bekerja setiap hari untuk mencapai tujuannya, dan menemukan tujuan baru setiap saat. Di momen-momen besar, ketika Anda membutuhkannya, dia ada di sana.”

“Pada akhirnya, dia hanya seorang pemain tunggal. Jika Cristiano berada di tim yang mendukungnya dan bermain lebih baik dari yang lain, Anda bisa yakin dia akan mencetak gol,” lanjutnya.

Chiellini juga memuji Paul Pogba, yang menghabiskan empat tahun di Juventus sebelum kembali ke Manchester United pada 2016.

“Pogba adalah LeBron James dari sepakbola. Sungguh, ketika saya melihatnya tumbuh dewasa, itu luar biasa. Ketika saya melihatnya pada minggu pertama pelatihan, saya berkata, apa? Dia tidak nyata,” tegasnya.

“Dia dari Manchester United, jadi saya berharap bertemu pemain bagus tapi saya juga berpikir jika dia tidak bermain untuk United, dia tidak bisa menjadi pemain top. Tapi dia. Dia berbeda dari yang lain dan saya sedih dia tidak menunjukkan siapa dirinya sepenuhnya,” aku Chiellini.

“Dia telah tampil fantastis di banyak pertandingan tetapi belum beruntung, dengan cedera dan karena alasan lain. Dia belum mampu menunjukkan semua keahliannya,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Ronaldo menghabiskan tiga tahun karirnya bersama Juventus dari 2018 hingga 2021, pergi pada hari-hari terakhir jendela transfer musim panas lalu.

Selama berada di Turin, dia mencetak 101 gol dan memberikan 22 assist dalam 134 penampilan di semua kompetisi, tetapi dia tidak bisa membantu meraih tropi di Liga Champions. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: