Conor McGregor Sebut Jake Paul Bajingan

Conor McGregor Sebut Jake Paul Bajingan

Radartasik.com, Conor McGregor dan Jake Paul terus bolak-balik perang kata satu sama lain, petarung UFC Irlandia menjadi yang terbaru untuk mendaratkan perang mulut pada YouTuber itu.

Saat sedang dalam perjalanan kembali ke latihan kebugaran setelah kakinya patah di UFC 264 musim panas lalu, McGregor telah memposting video latihannya secara online.

"Ini memalukan," Paul, mem-posting ulang sebuah video. "Dagumu terbuka lebar tanpa gerakan,  saya akan KO Conor di tinju atau MMA. Dengan Tangan kanan Tuhan."

McGregor menanggapi dengan memposting video lain, kali ini merekam dari tempat tidurnya.

"Jackass," kata McGregor setelah menunjukkan beberapa gerakan kepala.

Tidak berhenti di situ. "Aku meninggalkanmu seperti jungkat-jungkit kecil," kata McGregor .

Empat belas bulan yang lalu adalah dimana Paul mulai menargetkan salah satu pria paling berbahaya yang pernah menginjakkan kaki di oktagon, dengan taktiknya yang biasa untuk mencoba membuat atlet tempur yang sukses cukup untuk menyiapkan pertarungan eksibisi uang tunai yang jelas untuk dilihat semua orang.

"Tyson Fury masih menghasilkan lebih dari Anda berdua jika digabungkan untuk bertarung, Conor ketika Anda akan mulai memainkan peran Anda untuk mendapatkan gaji dan perawatan kesehatan yang lebih baik bagi SEMUA petarung," tulis Paul di Twitter dikutip dari Marca. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: