Smartwatch dengan Standar Militer, Segini Harganya

Smartwatch dengan Standar Militer, Segini Harganya

radartasik.com, JAKARTAGarmin menambah jajaran smartwatch atau jam tangan pintar terbarunya. Garmin meluncurkan Instinct 2 di Indonesia, Jumat (11/3/2022).

Jam tangan pintar tersebut hadir melengkapi produk smartwatch Instinct yang sebelumnya sudah dipasarkan.

Vice President of Global Consumer Sales Garmin Dan Bartel menjelaskan seri Instinct 2 dirancang untuk membantu pengguna dalam kebutuhan sehari-hari.

Perangkat itu, kata dia, memiliki penggabungan warna petualang dengan teknologi Garmin yang membuat produk itu lebih dari sekadar jam tangan pintar.

”Instinct 2 menjadi perangkat untuk membantu menjalani hidup sesuai keinginan,” kata Dan Bartel dalam siaran persnya, Jumat (11/3/2022).

Garmin Instinct 2 hadir dengan tampilan lebih ramping dengan dua ukuran yakni, bezel 45 mm dan 40 mm.

Layar baru dengan resolusi tinggi membuat tampilan mudah dibaca. Bagian layar dilindung kaca antigores mampu memberikan penggunanya rasa percaya diri untuk menghadapi tantangan apapun.

Instinct 2 didesain dengan standar militer 810 untuk ketahanan panas, goncangan, dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Perangkat itu kompatibel dengan Garmin Connect IQ Store dengan unduhan aplikasi, widget, tampilan jam, bidang data, dan lainnya secara gratis.

Fitur kesehatan dan kebugaran seperti Pelacakan Hidrasi, Connect Leaderboard, Siklus Menstruasi, dan Pregnancy Tracking juga tersedia diperangkat tersebut.

Tak hanya itu, perangkat itu dilengkapi berbagi fitur kesehatan mulai dari Sleep Score, Advanced Sleep Monitoring, tingkat stress, dan detak jantung.

Penggemar fitness akan lebih termotivasi dengan adanya VO2 Max, Fitness Age, Training Status/Load/Effect, Recovery Time, HIIT Workouts, dan Daily Suggested Workout.

Seri 2 Instinct menawarkan warna pilihan unik, yakni Graphite Camo, Poppy, dan Neo-Tropic dan tersedia dalam edisi Instinct 2 Solar, standar (non-solar), Surf, Tactical, dan Camo.

Instinct 2 dan Instinct 2S dipasarkan di Indonesia mulai dari harga Rp 5.799.000 hingga Rp 8.299.000. (ddy/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: