Matrixport Hadirkan Produk Kripto Fleksibel

Matrixport Hadirkan Produk Kripto Fleksibel

radartasik.com, JAKARTA Matrixport mengenalkan Flexible Staking. Itu merupakan produk staking kripto yang fleksibel dan memberi pengguna akses tanpa batas ke sumber pendapatan pasif yang sangat aman.

Staking merupakan sebuah proses yang melibatkan penguncian aset-aset kripto guna mendukung jaringan blockchain dan memvalidasi segala transaksi yang terjadi.

Staking tersedia dengan kripto yang menggunakan model proof-of-stake (POS) untuk memproses transaksi dalam blockchain.

Produk Flexible Staking dari Matrixport memungkinkan pengguna terus mengakumulasi aset kripto, menyetor atau menarik aset mereka dengan mudah dan kapan pun tanpa batas minimum, tanpa biaya, dan tanpa waktu tunggu untuk penyelesaian.

Hasil staking disesuaikan secara dinamis dan proporsional serta dioptimalkan oleh algoritma berdasarkan kebutuhan.

”POS telah terbukti menjadi mekanisme persetujuan yang efisien, melihat banyak proyek memilih untuk mengadopsi protokol ini,” ungkap CEO Matrixport John Ge.

”Penting bagi komunitas investor kripto agar ikut berpartisipasi dalam staking POS untuk meningkatkan keamanan jaringan blockchain serta mendapatkan penghasilan tetap,” katanya.

Dia menambahkan ada beberapa poin yang menghambat partisipasi yang lebih luas. Hambatan termasuk batas minimum yang diperlukan untuk mulai staking, biaya yang tinggi, serta durasi tidak cair selama waktu tunggu yang tidak mengikat.

”Kami telah menginovasi produk staking kami dengan cara mengurangi semua kesulitan yang terkait, jadi sekarang sangat mudah digunakan,” ujar dia.

Matrixport akan terus mengidentifikasi proyek berkualitas dengan likuiditas tinggi dan rekam jejak yang stabil, serta menawarkan peluang imbal hasil yang menarik. (chi/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: