Beberapa Hotel di Puncak Dijual, Segini Harganya!

Beberapa Hotel di Puncak Dijual, Segini Harganya!

Radartasik.com - Dampak pandemi Covid-19, sektor ekonomi untuk pariwisata terdampak cukup signifikan. Khususnya para pemilik hotel di Puncak, Bogor. Dikabarkan sejumlah hotel pun dijual oleh pemiliknya. 

Sebelumnya, di akhir 2021 marak pemilik vila melegonya. Kini banyak pemilik hotel yang melego asetnya ke pasaran. Hal ini terlihat di sejumlah situs jual beli properti. Sedikitnya ada 7 hotel di Puncak untuk jual dengan harga lebih murah agar terjual lebih cepat. Kisarannya dari Rp 15 miliar hingga Rp 48 miliar.

Untuk yang harga Rp 15 miliar, pengiklan mencantumkan Luas bangunan 2000 meter dengan luas tanah 5800. Juga mencantumkan fasilitas AC, fire extenguisher, garden, gordyn, refrigerator, swimming pool juga telephone water heater. Dengan sertifikasi dan HGB (Hak Guna Bangun).

Adapun untuk hotel di Puncak yang dilego Rp35 milar, memiliki luas lahan 1.964 meter dengan luas bangunan 2.488 meter.

Jumlah kamar hotel ada 43 unit, 46 unit bath room, 2 Lobby, 2 meeting room, 2 restaurant, 2 mushalla room, 5 toilet room dan 2 kitchen room dengan Listrik 46.800 Watt.

Wakil Ketua PHRI Kabupaten Bogor Boboy mengatakan, hingga saat ini belum ada pemilik hotel di Puncak yang tergabung dengan PHRI kabupaten Bogor menjual hotelnya. “Kalau yang anggota belum ada laporan yang menjual,” katanya kepada Radar Bogor, Jumat (11/3/2022).

Sementara itu kepala desa Tugu Utara, Asep Ma'mun menuturkan sejauh ini ada sejumlah penginapan yang dilego di kawasan Tugu Utara oleh pemiliknya. “Namun untuk hotel belum, yang ada itu vila-vila. Hotel yang ada itu di Kelurahan Cisarua,” tukasnya. (radarbogor/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: