Sopir Kelelahan, Gran Max Pengangkut Kasur Seruduk Tiang Listrik di Kota Banjar

Sopir Kelelahan, Gran Max Pengangkut Kasur Seruduk Tiang Listrik di Kota Banjar

Radartasik.com, BANJAR — Mobil Daihatsu Gran Max berplat nomor R 1813 WL menyeruduk tiang listrik di Jalan Brigjen M Isa, Kamis (10/3/2022) dini hari. Kecelakaan di Blok Katapang Kecamatan Purwaharja itu diduga akibat sang sopir, M Irfan kelelahan sehingga kehilangan kendali.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar Ipda Hermawan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. “Mobil melaju dari arah timur (Polres) menuju ke arah barat (Cisaga). Di TKP mobil hilang kendali lalu menabrak tiang listrik,” kata dia kepada wartawan.

Hermawan menjelaskan, mobil pengangkut kasur itu mengalami kerusakan di bagian depan akibat menyeruduk tiang listrik. Sementara pengendara dan penumpangnya hanya menglami luka-luka ringan. 

“Kejadian kecelakaan tunggal itu sudah ditangani dan saat ini masih dalam proses unit Gakkum Satlantas Polres Banjar,” jelasnya.

Pihaknya mengimbau para pengendara jika lelah saat berkendara disarankan untuk beristirahat. “Kita selalu mengimbau jangan mengedepankan kecepatan, melainkan mengutamakan keselamatan dijalan,” ujarnya. (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: