BPR Nusamba Singaparna Serahkan Hadiah Innova

BPR Nusamba Singaparna Serahkan Hadiah Innova

radartasik.com, RADAR TASIK - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Singaparna menyerahkan hadiah satu unit Toyota Innova bagi nasabahnya yang menang dalam undian Tabungan Harmoni Plus (THP) 2021 Periode ke-14 di Terminal Singaparna, Rabu (9/3/2022).


Nasabah yang menang dalam undian Tabungan Harmoni Plus (THP) 2021 periode ke-14 di BPR Mitra Harmoni-Indramayu pada 19 Februari 2022. Untuk hadiah utama mobil Toyota Kijang Innova yakni Wawan Gunawan.

Sedangkan yang mendapatkan motor Vario 125 FI Aneng Wasiah Nur Z. Untuk, kulkas dua pintu merek LG yakni Jatnika Permana dan Rita Delistiawati. Lalu televisi 32 inci merek LG yakni Yani Suryani, Yadi Suryadi, dan Rumi. Terakhir, yang mendapatkan sepeda gunung merek Polygon adalah Feida Noorlaila Istiadah, Iting Sugiarti SPd AUD, dan Nooraeni Krishnawati N.

Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus mengatakan, Tabungan Harmoni Plus adalah tabungan yang diperuntukan bagi semua lapisan masyarakat perorangan dengan keuntungan berlimpah. Itu dari jumlah poin yang dikumpulkan setiap bulan dan akan diundi setiap Februari tiap tahunnya.

“Artinya, semakin banyak poin yang dikumpulkan semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah utama dan hadiah menarik lainnya. Nasabah akan mendapatkan kesempatan hadiah utama berupa Toyota Kijang Innova dan hadiah lainnya berupa sepeda motor, lemari es, televisi dan sepeda gunung,” katanya kepada Radar, Rabu (9/3/2022).

Kebetulan, dalam undian Tabung Harmoni Plus (THP) 2021 Periode ke-14 di BPR Mitra Harmoni-Indramayu pada 19 Februari 2022. Ternyata hadiah utama satu unit mobil Innova untuk regional Jawa Barat, seperti; BPR Nusamba Singaparna-Tasikmalaya, BPR Nusamba Tanjungsari-Sumedang, BPR Nusamba Plered-Purwakarta, BPR Nusamba Sukaraja-Sukabumi dan BPR Mitra Harmoni-Indramayu didapat oleh nasabah BPR Nusamba Singaparna.

“Itu sebagai bentuk syukur dan gembira, nasabah dari BPR Nusamba Singaparna bisa mendapatkan hadiah utama dari ribuan nasabah lainnya. Menunggu hingga periode ke-14 akhirnya pecah telor juga untuk nasabah BPR Nusamba Singaparna bisa mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Innova dari undian Tabungan Harmoni Plus 2021,” ujarnya.

Menurut dia, dengan adanya hadiah untuk nasabah Tabungan Harmoni Plus ini, menunjukkan BPR Nusamba Singaparna betul-betul eksis di masyarakat dan bukan hoaks dalam memberikan hadiah. “Membuktikan keberadaan BPR Nusamba Singaparna ada dengan menabung harmoni plus bisa memberikan kesempatan hadiah utama yakni mobil. Hadiahnya pun asli, tidak tipu-tipu,” katanya.

Selain itu, BPR Nusamba Singaparna tidak hanya Tabungan Harmoni Plus saja yang berkesempatan mendapatkan mobil. Bagi mitra yang ingin, nisa beruntung mendapatkan hadiah mobil bisa dari Kredit Harmoni Plus (KHP). “Untuk yang kredit juga tahun lalu memberikan hadiah mobil Brio. Jadi menabung dan kredit di BPR Nusamba Singaparna sama-sama menerima hadiahnya,” katanya.

Pemenang Hadiah Utama Mobil Innova Wawan Gunawan (53), warga Desa Tanjungjaya Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan kepercayaannya menabung di BPR Nusamba Singaparna karena mudah dan cepat pengambilannya. “Saya dari dulu percaya menabung di BPR Nusamba Singaparna. Karena bagus dan tidak dipersulit yang macam-macam,” ujarnya.

Kini, ia pun sudah lebih dari 15 tahun menabung di BPR Nusamba Singaparna dan aslinya tidak mengincar hadiahnya.

“Saya menabung di BPR Nusamba Singaparna untuk menyisihkan penghasilan dari berdagang pisang kecil-kecilan di Pasar Tradisional Singaparna. Tujuannya untuk persiapan biaya anaknya sekolah dan kebutuhan lainnya,” katanya.

Namun, kata dia, berkat keperA­caA­yaA­annya terus menabung itulah, ia mendapatkan hadiah utama mobil Innova dari Tabungan Harmoni Plus. “Nantinya mobil dari BPR Nusamba Singaparna sebagai kenang-kenangan seumur hidup sekali saya,” ujarnya.

Kapolres Kabupaten Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono SIK MM CPHR mengapresiasi kepada BPR Nusamba Singaparna memberikan hadiah kepada masyarakat atau nasabahnya. Dengan begitu, mampu masyarakat targetkan untuk gemar menabung. “Kita harus menabung agar bijak dan produktif menggunakan uang untuk menyiapkan masa depan lebih baik,” katanya. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: