Apakah Cristiano Ronaldo dan Manchester United AKan Bercerai di Akhir Musim?

Apakah Cristiano Ronaldo dan Manchester United AKan Bercerai di Akhir Musim?

Radartasik.com, Ketegangan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United mencapai titik puncaknya ketika pemain depan Portugal itu dikeluarkan dari skuad saat mengalami kekalahan 4-1 melawan Manchester City .

Sekarang pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan sekarang mempertimbangkan untuk mengakhiri waktunya di Old Trafford untuk selamanya musim panas ini.

Menurut pers Inggris, Ronaldo telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim jika timnya gagal lolos ke Liga Champions.

Menurut Football Transfers, dia mengincar kepindahan ke Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Lionel Messi dan Neymar .

Adapun musim ini, Ronaldo harus terus berada di Setan Merah, meski hubungannya dengan klub tampaknya sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

Keputusannya untuk melakukan perjalanan ke Portugal alih-alih bersama skuad untuk derby Manchester pada hari Minggu tidak berjalan baik dengan rekan satu timnya dan, ketika dia kembali berlatih pada hari Selasa, dia dikawal oleh dua pengawal.

Pemain depan Portugal itu masih tidak dapat memahami mengapa Ralf Rangnick meninggalkannya dari pertandingan derby, meskipun pelatih mengklaim bahwa dia cedera.

Dikutip dari Marca, Cristiano Ronaldo menjadi orang terakhir yang meninggalkan lapangan latihan Carrington dengan dikawal oleh keamanan pribadinya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: