Operasi Pasar Hanya Sediakan Minyak Curah

Operasi Pasar Hanya Sediakan Minyak Curah

radartasik.com, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran melakukan operasi pasar untuk para pedagang di pasar tradisional. Operasi pasar tersebut menyediakan minyak curah yang terjangkau.


“Di Pasar Kalipucang 3.000 liter untuk para pedagang. Pasar Parigi 2.000 liter. Semuanya jenis premium,” katanya Selasa (8/3/2022).

Harga jual minyak goreng premium itu, kata Tedi, Rp 13 ribu per liternya. “Sementara di Pasar Pangandaran sebanyak 8.000 liter untuk jenis medium Rp 11,5 ribu per liternya,” terangnya.

Menurut Tedi, sementara hanya bisa menyediakan minyak curah. Belum sampai ke minyak kemasan. “Dari kementerianya kita kebagian minyak curah dulu,” katanya.

Pihaknya sedang mengajukan kepada pihak terkait untuk menyediakan minyak kemasan. “Mudah-mudahan saja kita bisa operasi pasar untuk minyak kemasan,” jelasnya.

Ke depannya bisa saja operasi pasar tersebut dilaksanakan di lima titik berbeda. “Sekarang baru tiga. Ya kedepannya bisa saja Pasar Cijulang juga kebagian,” terangnya.

Salah seorang penjual sembako Dede Suhendar mengatakan minyak curah sedikit peminatnya. “Apalagi yang dari luar daerah, kualitasnya kurang lah,” ujarnya. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: