Capello: Leao Kadang Terlalu Egois

Capello: Leao Kadang Terlalu Egois

Radartasik.com, Fabio Capello memuji AC Milan dan Rafael Leao, tetapi mengakui bahwa pemain internasional Portugal itu terkadang terlalu egois.

Rossoneri naik ke puncak klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Napoli, pasukan Stefano Pioli memiliki keunggulan dua poin atas Inter yang berada di posisi kedua , tetapi Nerazzurri memiliki satu pertandingan tunda.

Fabio Capello membahas peluang AC Milan untuk memenangkan Scudetto musim ini dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

“Leao adalah pemain hebat, sangat menghibur, bahkan jika dia terlihat sedikit egois belakangan ini,” katanya.

Apakah Capello dikejutkan oleh Stefano Pioli?

“Dia tidak selalu memiliki kesempatan untuk membangun dari belakang karena dia tidak memiliki pemain yang cocok. Dengan skuad lengkap yang tersedia, Anda dapat melihat pekerjaannya,” terang Capello.

Ia menambahkan, “Hal yang paling mengejutkan adalah AC Milan bertahan dengan baik bahkan tanpa Simon Kjaer. Pierre Kalulu telah menjadi pilihan yang solid dan tidak membuat kesalahan.

“Saya tidak berpikir AC Milan lebih lemah dari masa lalu. Mereka telah mengganti kiper hebat dengan kiper hebat lainnya. Mereka memiliki lini tengah yang dinamis dengan pemain berkualitas. Mereka memiliki salah satu sayap kiri terbaik di Eropa bersama Theo dan Leao,” lanjutnya.

“Mereka selalu bermain bagus melawan tim papan atas dan bereaksi terhadap situasi sulit, walaupun Inter tetap menjadi favorit juara karena mereka lebih lengkap. AC Milan memiliki banyak pemain muda, jadi mereka tidak selalu mendapatkan hasil yang konsisten,” pungkas Capello dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: