Daftar Tiga Pemain Incaran AC Milan Untuk Menambah Kualitas Lini Tengah

Daftar Tiga Pemain Incaran AC Milan Untuk Menambah Kualitas Lini Tengah

Radartasik.com, AC Milan dikabarkan sedang mencari gelandang serang baru dan mengamati tiga pemain yang bisa pindah ke San Siro musim panas mendatang.

Penampilan Brahim Diaz yang tidak konsisten telah meyakinkan Paolo Maldini untuk mengawasi pasar, mencari alternatif yang berkualitas untuk posisi pemain Spanyol itu.

Diaz memiliki awal yang solid musim ini dengan empat gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan pembuka musim 2021-22.

Namun, penampilannya menurun setelah terkena COVID pada Oktober, dengan pemain berusia 22 tahun itu hanya membuat dua assist dalam 19 pertandingan berikut di semua kompetisi.

Stefano Pioli saat ini lebih sering menggunakan Rade Krunic atau Franck Kessié sebagai gelandang serang.

Brahim Diaz dipinjamkan ke AC Milan hingga Juni 2023. Rossoneri memiliki opsi untuk membuat kepindahannya permanen seharga € 22 juta dan Real Madrid dapat mengontraknya kembali dengan mengaktifkan klausul € 27 juta.

Menurut Calciomercato.com, AC Milan telah mengidentifikasi tiga target utama yang berpotensi menggantikan Brahim Diaz pada musim 2022-23.

Salah satunya adalah Noa Lang dari Club Burges, yang akan menelan biaya sekitar €25 juta.

Serie A menawarkan opsi alternative, Ruslan Malinovskyi dari Atalanta dan Nedim Bajrami dari Empoli . Yang terakhir adalah salah satu kejutan musim ini di Italia, berkat enam gol dan lima assistnya dalam 26 pertandingan liga.

AC Milan telah merekrut Yacine Adli dari Bordeaux. Pemain berusia 21 tahun itu akan pindah ke Stadio Meazza di musim panas setelah masa pinjamannya di Prancis berakhir.

Dikutip dari Football Italia, Yacine Adli telah mencetak satu gol dan tujuh assist dalam 27 penampilan Ligue 1 musim ini.

Pasukan Pioli adalah pemimpin Serie A setelah menang 1-0 atas Napoli. Mereka memiliki keunggulan dua poin atas rival sekota mereka Inter yang memiliki satu pertandingan tunda. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: