Media Italia Tidak Percaya Inter Milan Mampu Singkirkan Liverpool

Media Italia Tidak Percaya Inter Milan Mampu Singkirkan Liverpool

Radartasik.com, Media Italia tidak optimis tentang pertandingan Liga Champions Inter melawan Liverpool, La Gazzetta dello Sport menyarankan tugas utama Nerazzurri adalah menghindari kekalahan besar.

Inter Milan memiliki Keyakinan tinggi setelah menang 5-0 atas Salernitana, namun kekalahan 2-0 mereka melawan The Reds di leg pertama Februari membuat sangat sulit bagi pasukan Simone Inzaghi untuk lolos ke perempat final besok malam.

Liverpool tidak terkalahkan di kandang dalam satu tahun dan kekalahan 2-0 mereka melawan Atalanta pada November 2020 adalah kekalahan terakhir mereka di Anfield di Eropa.

Pemain baru Inter Milan, Robin Gosens, mencetak satu dari dua gol Atalanta saat itu.

La Gazzetta dello Sport mengakui Inter Milan tidak akan rugi tetapi pada saat yang sama Nerazzurri harus memastikan mereka tidak akan menghadapi kekalahan telak oleh Liverpool.

Dipastikan keraguan mengenai tim dan tekanan dari media akan kembali muncul jika Inter Milan kalah telak di Anfield.

Setelah mengumpulkan hanya dua poin dalam empat pertandingan Serie A sebelumnya, Nerazzurri kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat dengan mengalahkan Salernitana 5-0 di Stadio Meazza.

Saat ini, ,mereka duduk di urutan kedua dalam tabel Serie A, dua poin di belakang pemimpin AC Milan, tetapi dengan satu pertandingan tunda.

Tuttosport menyarankan Inter Milan perlu mencetak gol cepat di awal pertandingan besok untuk memberi tekanan pada Liverpool dan menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup.

Surat kabar yang berbasis di Turin ini mengenang kemenangan Inter Milan sebelumnya di Inggris, menang  3-0 melawan Arsenal di Highbury pada 2003 dan kemenangan 3-1 melawan Newcastle satu tahun sebelumnya.

Dikutip dari Football Italia, skorsing Nicolò Barella akan membuat tugas Inter Milan semakin berat. Pemain internasional Italia akan digantikan oleh Arturo Vidal atau Roberto Gagliardini, sementara Joaquin Correa bisa menggantikan Edin Dzeko di depan. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: