Klopp: Inter Tidak Datang ke Liverpool Sebagai Turis

Klopp: Inter Tidak Datang ke Liverpool Sebagai Turis

Radartasik.com, Jurgen Klopp menegaskan Liverpool akan bermain menyerang melawan Inter Milan tetapi memperingatkan para pemainnya bahwa Nerazzurri tidak akan dating sebagai turis.

Nerazzurri menderita kekalahan 2-0 di Stadio Meazza pada bulan Februari dan akan mencari pembalasan dalam pertandingan di Anfield Road besok.

Meskipun media Italia tampaknya tidak optimis tentang peluang Inter Milan untuk lolos ke perempat final, Klopp telah memperingatkan para pemainnya tentang raksasa Serie A.

“Inter tidak datang ke sini sebagai turis, mereka ingin mengejar permainan,” katanya pada konferensi pers.

Ia menambahkan “Itulah yang ingin kami lakukan karena kami bukan tim yang mempertahankan hasil, kami ingin bermain menyerang lagi.”

“Bermain Minggu, Rabu, Sabtu dan kemudian Selasa adalah jadwal yang mengerikan,” lanjutnya.

“Jika kami dapat membuat perubahan pada posisi yang menentukan, seperti ruang mesin, lini tengah, dan hal-hal semacam ini, maka itu mungkin untuk mempertahankan performa. Jika tidak, maka tidak,” ungkapnya.

“Mungkin saya memulainya dengan tiba-tiba, tetapi penting bahwa, pada satu titik, kami kembali bermain dengan lima pemain pengganti di Liga Premier. Itu karena kami memiliki tiga kompetisi di mana kami memiliki lima pemain pengganti dan satu pemain tidak memilikinya,” ujarnya.

Juara Liga Premier itu melihat Thiago Alcantara, Roberto Firmino dan Joel Matip kembali beraksi besok malam setelah absen dalam pertandingan Liga Premier melawan West Ham.

“Saya pikir mereka semua berlatih kemarin, latihan penuh, Thiago hanya absen seminggu, dia mungkin baik-baik saja, tapi kita harus menunggu, Joel hanya absen selama tiga atau empat hari, jadi dia akan baik-baik saja,” tutur Klopp.

“Dengan Bobby, itu lebih lama, itu adalah sesi pertamanya jadi kami harus melihat seperti apa,” pungkasnya dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: