Inter Milan Membahas Kemungkinan Transfer Gratis Luis Suarez di Musim Panas

Inter Milan Membahas Kemungkinan Transfer Gratis Luis Suarez di Musim Panas

Radartasikmalaya.com, Luis Suarez dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir kontraknya pada bulan Juni dan Inter telah melakukan kontak dengan agen striker menjelang kemungkinan transfer gratis di musim panas menurut Marca,.

Suarez bergabung dengan Atletico Madrid dengan status bebas transfer dari Barcelona pada 2020 setelah gagal pindah ke Juventus .

Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 32 gol dalam 73 penampilan bersama raksasa La Liga, tetapi telah memutuskan untuk meninggalkan klub pada tanggal 30 Juni nanti.

Menurut Marca, beberapa klub sudah melakukan kontak dengan rombongan pemain, termasuk Inter. Nerazzurri mencari setidaknya satu penyerang tengah baru pada 2022-23 dan dia serta Gianluca Scamacca masuk dalam agenda Beppe Marotta.

Sevilla dan Ajax juga telah dikaitkan dengan penandatanganan pemain internasional Uruguay sebagai pemain bebas di akhir musim.

Menurut laporan itu, Suarez ingin terus bermain di level tinggi juga di tahun-tahun terakhir karirnya. Mantan bintang Liverpool itu telah mencetak 174 gol dalam 248 penampilan La Liga bersama Atletico dan Barcelona.


Semantara pelatih Argentina Lionel Scaloni telah memasukkan Franco dan Valentin Carboni dalam skuad awal untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia berikutnya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, itu adalah langkah untuk mencegah mereka bermain dengan Italia di masa depan.

Lahir di Buenos Aires, Carboni bersaudara memiliki paspor Italia dan telah bermain di level junior bersama Azzurri.

Valentin, 17, adalah seorang gelandang serang dan sayap kanan. Dia telah mencetak empat gol dalam 11 penampilan dengan skuad Italia U17, sementara saudaranya Franco, 18, adalah pemain sayap kiri dan mencetak gol pada debutnya dengan skuad Azzurri U18 pada Juni 2021.

Mereka adalah putra dari mantan gelandang Catania Ezequiel Carboni dan telah dimasukkan dalam skuat pendahuluan berisi 44 pemain Argentina untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir melawan Venezuela dan Ekuador. Argentina sudah lolos ke Qatar 2022.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Scaloni dapat meminta bintang muda Inter Milan untuk melakukan perjalanan ke Amerika Selatan untuk jeda internasional mendatang.

Dikutip dari Football Italia, jika mereka melakukan debut bersama Argentina, mereka tidak lagi diizinkan bermain dengan Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: