Max Allegri: Juventus Cukup Menang 1-0 Dengan Penderitaan

Max Allegri: Juventus Cukup Menang 1-0 Dengan Penderitaan

Radartasik.com, Max Allegri menegaskan para penggemar Juventus seharusnya tidak mengeluh tentang kemenangan 1-0 atas Spezia . Ia mengatakan jika ingin mencapai tujuan,  timnya harus memainkan gaya permainan ini dan menang sambil menderita.

Bianconeri telah memenangkan sembilan dari 14 pertandingan terakhir mereka, seri lima kali dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka setelah mengalahkan  Spezia dengan skor 1-0.

Gol awal Alvaro Morata terbukti cukup untuk mendapatkan poin ketiga.

“Itu adalah awal yang baik, kami seharusnya mencetak lebih dari dua gol di babak pertama. Kemudian beberapa kelelahan muncul, yang bisa terjadi ketika Anda memiliki begitu banyak pemain yang tidak ada dan tidak bisa melakukan rotasi,” kata Allegri kepada DAZN.

Ia menambahkan, “Jika Anda ingin mencapai tujuan Anda, Anda harus memainkan permainan ini dengan penderitaan dan penting untuk membawa pulang tiga poin. Kami perlu mempersiapkan diri untuk Sampdoria , kemudian Villarreal dan melanjutkan siklus ini dengan cara terbaik.”

Pendekatan kerja keras dan rendah hati ini sesuatu yang biasa dilakukan oleh para penggemar Juve di bawah pelatih yang mengikuti Allegri, yaitu Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo.

Allegri telah berulang kali menegaskan bahwa Nyonya Tua tidak memburu scudetto: “Saya belum pernah melihat tim memenangkan setiap pertandingan dengan mudah. Anda mencapai Liga Champions dan semua target Anda melalui penampilan seperti ini, menang 1-0 dengan penderitaan.”

“Orang-orang cepat lupa dalam sepak bola, tetapi dalam lima tahun saya, kami memiliki banyak hasil 1-0 . Yang penting adalah tidak membiarkan apa pun pergi pada saat-saat itu,” lanjutnya.

Fans Juventus mengeluh bahwa Bianconeri tidak terlalu berani dalam situasi ini dan melakukan passing ke samping atau ke belakang daripada ke depan.

“Spezia menyerang ke depan baik di babak kedua, kami membiarkan mereka melakukan beberapa upaya dan Szczesny melakukan hal yang bagus, tetapi kami juga memiliki beberapa situasi yang menguntungkan. Wajar jika kami sedikit lelah saat ini,” akunya.

Paulo Dybala juga berada di ambang comeback-nya ketika ia berhenti karena masalah otot lainnya.

“Ini mengecewakan, jadi saya berharap dia kembali jika tidak melawan Sampdoria, kemudian dengan Villarreal,” pungkas Max Allegri dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: