Olivier Giroud: Saya Berada di Tempat Yang Tepat Pada Waktu Yang Tepat

Olivier Giroud: Saya Berada di Tempat Yang Tepat Pada Waktu Yang Tepat

Radartasik.com, Olivier Giroud yakin AC Milan bisa meraih Scudetto setelah golnya mengalahkan Napoli dan mencatat bahwa dia mencoba untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Gol Giroud pada awal babak kedua membuktikan perbedaannya, meskipun striker Prancis mengalami cedera parah dan akhirnya ditarik keluar digantikan Rade Krunic di menit ke-68.

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting karena ini adalah pertandingan melawan rival untuk Scudetto,” kata Giroud kepada DAZN.

Ia menambahkan, “Itu tidak menentukan, tetapi tetap penting untuk mendapatkan kemenangan. Kami memulai dengan sangat baik dengan banyak energi dan motivasi, dengan tekad untuk memainkan sepak bola kami. Kami berkonsentrasi sampai akhir, jadi itu adalah kemenangan yang pantas.”

Mantan pemain Chelsea itu cenderung mencetak gol penting dalam pertandingan besar, misalnya saat derby melawan Inter dan kini melakukanya saat menghadapi Napoli.

“Saya mencoba untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat! Kami bisa melakukan serangan balik dengan lebih baik, terutama dengan bola terakhir, tetapi kami melakukannya dengan baik dalam bertahan dan semua orang bekerja sangat keras,” lanjutnya.

Ketika ditanya peluang AC Milan meraih gelar Serie A musim ini, Giroud mengatakan.

“Tentu saja, itu sebabnya kami di sini. Ada tiga poin yang memisahkan tiga tim. Saya tidak ingin berbicara tentang Scudetto secara khusus, tetapi saya berharap untuk memenangkan sesuatu tahun ini, karena kami juga berada di semifinal Coppa Italia. Kami dan akan terus berjalan,” akunya.

Zlatan Ibrahimovic aakhirnya membuat comeback-nya setelah enam minggu absen, keluar dari bangku cadangan hanya untuk beberapa menit. Siapa yang akan memimpin sekarang?

“Saya tidak menginginkan hal-hal ini. Pekerjaan saya di sini juga menjadi kakak bagi para pemain muda. Kami memiliki banyak kualitas, tetapi perlu berbicara lebih banyak, jadi saya tahu pentingnya komunikasi di lapangan dan mencoba mendorongnya,” tutur Giroud.

Giroud mencoba melakukan selebrasi dengan rekan-rekan setimnya pada peluit akhir, tetapi tidak bisa berjalan setelah.

“Saya merasakan kaki saya berputar di babak kedua, tetapi di babak pertama saya mengalami luka itu… Saya perlu jahitan, saya pikir, tapi tidak apa-apa, saya senang untuk gol itu dan untuk para penggemar,” pungkasnya dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: