Inter Milan Akan Comot Dybala di Musim Panas

Inter Milan Akan Comot Dybala di Musim Panas

Radartasik.com, Inter Milan sangat serius mrrekrut Paulo Dybala dan CEO Beppe Marotta telah datang dengan rencana yang jelas setelah membuka pembicaraan dengan agennya.

Kontrak penyerang Argentina berusia 28 tahun itu akan berakhir dengan Bianconeri pada akhir musim ini dan agennya Jorge Antun akan bertemu dengan klub pada Kamis pekan depan untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak.

Agen itu juga bisa melakukan perjalanan ke Milan, sampai saat ini, Antun dan Marotta tak hanya berbicara di telepon tetapi mereka juga bisa melakukan pertemuan tatap muka.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter tidak mampu menawarkan sebanyak yang Juventus lakukan kepada Dybala sebelum Natal, gaji €8 juta bersih per musim ditambah €2 juta sebagai tambahan, berlangsung hingga 2026  tetapi mereka masih berusaha untuk menandatangkan pemain.

Tawaran yang lebih rendah dari Bianconeri akan mengubah banyak hal, dan untuk saat ini Nerazzurri tampaknya sedang beruntung.

Juventus sendiri tampaknya tidak bersedia menawarkan lebih dari €7 juta bersih plus tambahan per musim dan mereka lebih memilih kontrak tiga tahun, bukan empat tahun.

Antun akan mendengarkan proposal ini serta meluangkan waktu untuk melihat para pengagum penyerang Argentina itu; selain Inter, Tottenham, Atletico Madrid dan Barcelona semuanya tertarik pada mantan pemain Palermo itu.

Inter perlu mejual beberapa pemain sebelum mereka dapat melakukan kesepakatan.

Kepergian Arturo Vidal dan Matias Vecino, yang kontraknya berakhir pada musim panas, menjamin penghematan total sekitar €16 juta kotor per musim. Kemungkinan penjualan Lautaro Martinez juga akan memberi Nerazzurri lebih banyak ruang untuk bermanuver.

Untuk saat ini Inter harus menunggu hingga Kamis depan untuk melihat bagaimana pertemuan Dybala dengan Juventus. Marotta siap dan ingin bersatu kembali dengan pemain Argentina itu sekali lagi, seperti tujuh tahun lalu di Turin.

Namun, salah satu faktor yang harus dipertimbangkan Inter adalah catatan cedera mantan pemain Palermo itu.

Musim ini, Dybala telah melewatkan 14 pertandingan karena berbagai masalah, menderita masalah otot dan masalah paha.

Dikutip dari Football Italia, musim lalu pemain berusia 28 tahun itu absen selama empat bulan, absen dalam 18 pertandingan setelah mengalami cedera ligamen kolateral medial.

Cederanya telah memaksanya untuk melewatkan sejumlah pertandingan penting Juventus selama bertahun-tahun, seperti leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich di musim 2015-16, atau dua pertandingan perempat final melawan Ajax di musim panas. kampanye 2018-19.

Mempertimbangkan bahwa Dybala kemungkinan akan menginginkan upah yang mendekati €8-10 juta bersih per musim, Inter Milan harus mempertimbangkan riwayat cederanya sebelum memutuskan apakah akan merekrut pemain Juventus dengan status bebas transfer di musim panas atau tidak. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: