Neymar Hampir Gabung Real Madrid Tahun 2019

Neymar Hampir Gabung Real Madrid Tahun 2019

Radartasik.com, Ada yang mengatakan bahwa Neymar memiliki semua yang dia butuhkan untuk menjadi yang terbaik di dunia, tetapi dia menyimpang dari jalan itu.

Gaya hidupnya, harus bersaing dengan Lionel Messi dan cederanya semua menghambat Neymar menjadi pemain terbaik di planet ini.

Pemain Brasil itu akan kembali ke Estadio Santiago Bernabeu sebagai salah satu ancaman terbesar Paris Saint-Germain , tetapi dia bisa saja dengan mudah mengenakan seragam Real Madrid jika keadaannya berbeda.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Ronaldo Nazario , Neymar berbicara tentang bagaimana dia melakukan semua yang dia bisa untuk kembali ke Barcelona pada musim panas 2019, tetapi itu tidak terjadi.

Dia memiliki situasi yang sama dengan Real Madrid, tetapi itu sekarang terasa seperti kenangan yang jauh bagi pemain berusia 30 tahun itu.

Kisah Neymar sudah terkenal. Pemain Santos saat itu bahkan siap berbagi ruang ganti dengan Dani Carvajal dan Pablo Sarabia dan siap untuk menandatangani kontrak dengan Los Blancos saat berusia 13 tahun, tetapi kesepakatan itu akan membawa sanksi FIFA .

Minat Real Madrid membuat presiden Santos menawarkan gaji kepada Neymar yang berusia 13 tahun sebesar 10.000 euro per bulan.

Upaya kedua dari Real Madrid untuk mengontraknya juga tidak berhasil. Pemain lulus tes medis dan siap untuk menandatangani kontrak dengan Los Blancos (yang disimpan di brankas di Sao Paulo dan di Madrid lainnya), yang tidak pernah berlaku.

Real Madrid tidak menerima tuntutan terakhir dari rombongan Neymar dan dia akhirnya menandatangani kontrak dengan Barcelona .

Yang ketiga, yang sepertinya tidak ingin diingat oleh Neymar, terjadi pada musim panas 2019. Penyerang itu ingin meninggalkan PSG dengan segala cara dan Real Madrid adalah pilihan pertamanya.

Dia berbicara dengan pemain dari skuad Real Madrid, Sergio Ramos, Casemiro, Luka Modric dan  juga beberapa orang lain yang bekerja di klub dan beberapa direktur, tetapi kesepakatan itu tidak pernah terwujud.

Neymar akan kembali ke Bernabeu, dan meskipun bukan pemain seperti dulu, dia akan memainkan peran besar bersama Kylian Mbappe dan Lionel Messi .

Dikutip dari Marca, PSG telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, dan tim Mauricio Pochettino terobsesi untuk memenangkan Liga Champions. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: