Tammy Abraham Menghilangkan Semua Keraguan Setelah Melawan Atalanta

Tammy Abraham Menghilangkan Semua Keraguan Setelah Melawan Atalanta

Radartasik.com, Tammy Abraham menjadi pemain terbaik di lapangan menurut pers Italia ketika AS Roma meraih kemenangan 1-0 atas Atalanta kemarin, ia membuktikan nilai dan kualitasnya.

Giallorossi meraih kemenangan di Stadio Olimpico, raihan tiga poin ini sangat penting dalam upaya mereka untuk mencapai kualifikasi Eropa musim ini.

Tammy Abraham mencetak gol ke-20 musim ini dan membawa tim Jose Mourinho pulang dengan kemenangan. Kedua tim kini mempunyai poin seimbang dengan 47 poin menyusul hasil tersebut.

Abraham dianggap oleh pers Italia sebagai pemain terbaik dalam kemenangan 1-0 kemarin, dengan Corriere della Sera mencatat bahwa "ia memainkan permainan yang luar biasa, selalu membantu dalam bertahan."

La Gazzetta dello Sport setuju dengan penilaian ini, menunjukkan bahwa “semua keraguan tentang dia telah menguap sekarang. 20 gol per musim itu banyak.”

Corriere dello Sport juga memuji penampilan Abraham, dengan menggarisbawahi bahwa “ia menularkan sensasi menjadi seorang juara, tidak hanya untuk gol ke-20 musim ini tetapi juga kemampuannya untuk mendukung serangan.”

Tammy Abraham berusia 24 tahun dikontrak AS Roma hingga 2026, kini mencetak 20 gol dalam 36 penampilan musim ini di bawah Mourinho, membenarkan label harganya € 40 juta.

Dikutip dari Football Italia, berikut peringkat Abraham di surat kabar Italia:

La Gazzetta dello Sport: 7,5

Corriere della Sera: 7.5

Corriere dello Sport: 7,5

Tuttosport: 7

Tammy Abraham kembali mengungkapkan kekagumannya kepada AS Roma dan para pendukungnya setelah golnya mengalahkan Atalanta . "Ada saat-saat rendah dalam karir saya, AS Roma mengangkat saya dan memberi saya kepercayaan diri itu," kata mantan striker Chelsea itu.

“Anda dapat melihat apa artinya bagi kami, para penggemar mendukung kami dari peluit pertama hingga terakhir,” tutur Abraham kepada DAZN.

“Anda dapat melihat cara kami merayakan dan kami tidak dapat menggambarkan perasaan ini, itu yang terbaik ketika kami melakukannya sebagai sebuah tim dan ini adalah tiga poin penting,” lanjutnya.

Setelah kalah dari Juventus , Roma menjalani tujuh pertandingan tak terkalahkan di Serie A, termasuk kemenangan beruntun 1-0 atas Spezia dan Atalanta dengan gol Abraham. Apa yang berubah di kubu Giallorossi?

"Kebersamaan. Kami belajar lebih banyak dan lebih banyak tentang satu sama lain setiap hari. Beberapa bulan yang lalu, kami mungkin kebobolan di menit terakhir, tetapi hari ini kami bekerja sama sebagai sebuah tim dan berjuang sampai akhir,” ungkap Abraham.

Abraham mencium jersey setelah golnya dan memberi hormat kepada para pendukung selama wawancara pasca-pertandingan.

“Seperti yang saya katakan, saya memberikan segalanya untuk klub ini. Ada waktu rendah dalam karir saya, AS Roma mengangkat saya dan memberi saya kepercayaan diri itu. Saya menikmatinya setiap kali saya melangkah di lapangan ini, Anda dapat mendengar para penggemar sejak menit pertama dan saya akan melakukan apa saja untuk klub ini,” pungkasnya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: