Angka Kematian Akibat Covid-19 di Kota Banjar Bertambah, Sudah 7 Orang Meninggal Dunia

Angka Kematian Akibat Covid-19 di Kota Banjar Bertambah, Sudah 7 Orang Meninggal Dunia

Radartasik.com, BANJAR — Angka kematian yang disebabkan terkonfirmasi Covid-19 varian Omicron di Kota Banjar kembali bertambah. Pasien berinsial SP, 71 tahun pada Jumat (4/3/2022) malam meninggal dunia


Diketahui almarhum merupakan warga Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar

"Iya betul almarhum warga Ciktim dan tadi pagi sudah dimakamkan di TPU Dipatiukur," kata Lurah Hegarsari Sukmana kepada radartasik.com, Sabtu (5/3/2022). 

Diakuinya, almarhum belum lama pindah ke lingkungan Cikabuyutan Timur. Terlebih sebelumnya juga memiliki riwayat penyakit. 

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar dr H Andi Bastian melalui Kasi Survilance dan Imunisasi Dani Firmansyah menambahkan almarhum sempat dirawat di RSUD Kota Banjar sejak Jumat (25/2/2022). 

"Almarhum meninggal dunia tadi malam (Jumat 4/3/2022) terkonfirmasi positif Covid-19," jelasnya.

Selain itu, almarhum belum sama sekali divaksin. Lantaran memiliki riwayat penyakit hipertensi dan stroke, sehingga tidak dimungkinkan untuk divaksin. 

Jenazah almarhum sudah dimakamkan di TPU Dipatiukur lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar sesuai protokol Covid-19

"Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di tahun 2022 ini sudah mencapai 7 orang," tegasnya. 

Pihaknya pun selalu mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu taat dan disiplin prokes, karena pandemi Covid-19 belum berakhir. (anto sugiarto / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: