Pembobol Konter HP Gondol 51 Unit, Kerugian Puluhan Juta

Pembobol Konter HP Gondol 51 Unit, Kerugian Puluhan Juta

Radartasik.com, KABUPATEN TASIKMALAYA - Konter hape  Cermat Cell di Jalan Raya Karangnunggal, tepatnya di Kampung Padangmekar, Desa Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya dibobol maling Jumat (4/3/2022). Sedikitnya 51 unit hape berbagi merek digondol pelaku, yang mengakibatkan kerugian hingga Rp 74 juta.

Pemilik toko hape Cermat Cell, Devi baru mengetahui konternya dibobol maling saat hendak buka pada pagi hari. Ia melihat etalase tempat penyimpanan berbagai merek hape sudah dalam kondisi kosong. "Saya juga melihat ke bagian atas pintu sudah jebol," katanya kepada wartawan Jumat (4/3/2022).

Dia menduga, maling melancarkan aksinya diperkirakan dini hari, saat konternya sepi. "Sebetulnya CCTV ada, cuma sudah rusak, sehingga tidak diketahui apakah dilakukan oleh banyak pelaku maling atau tidak," kata Devi.

Devi memprediksi, hape yang digondol pelaku terlebih dahulu dipilih. "Saya sudah melapor kepada pihak kepolisian," katanya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Pornomo SIK MH, telah menerjunkan tim inafis untuk melakukan olah TKP, serta meminta keterangan saksi. "Itu telah kami lidik," kata dia. (Ujang Nandar/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: