Carlo Ancelotti Dikabarkan Masuk Bursa Pelatih MU

Carlo Ancelotti Dikabarkan Masuk Bursa Pelatih MU

Radartasik.com, Carlo Ancelotti secara mengejutkan masuk radar Manchester United untuk menjadi pelatih mereka berikutnya.

Petinggi United saat ini bekerja untuk mencari manajer baru untuk musim depan, pelatih sementara saat ini Ralf Rangnick akan mundur ke kapasitas teknis.

Ada anggapan bahwa Luis Enrique , Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino menjadi tiga nama teratas yang masuk dalam daftar, tetapi ahli taktik Real Madrid Ancelotti juga dikabarkan menjadi pilihan.

Ancelotti saat ini berada di bawah tekanan di ibukota Spanyol menyusul penampilan buruk timnya di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Ancelotti memiliki hubungannya yang kuat dengan Sir Alex Ferguson yang masih memiliki pengaruh di Old Trafford meski sudah pensiun sembilan tahun lalu, ini bisa menjadi faktor penting saat menunjuk pelatih baru.

Faktor lain adalah ikatan kuat antara Ancelotti dengan Cristiano Ronaldo , mereka bersama mengalami kesuksesan di Real Madrid , memenangkan Liga Champions pada tahun 2014.

Dikutip dari Marca, apa pun yang diputuskan Setan Merah soal pelatih baru, ada kemungkinan terjadi perpindahan antar pelatih, Pochettino pergi ke Real Madrid jika Los Blancos memilih untuk menyingkirkan Ancelotti.

Ten Hag memang mengesankan tetapi mungkin dipandang sebagai orang luar untuk pekerjaan itu, bahkan pengalamannya yang lebih terbatas untuk menangani klub sebesar Manchester Unted .

Adapun Enrique, dia tidak akan tersedia sampai bulan Desember, karena dia ingin membawa La Roja ke Piala Dunia di Qatar.

Direktur John Murtough sekarang yang memimpin pencarian United untuk bos baru mengatakan: “Kami sekarang sedang melakukan proses menyeluruh untuk penunjukan manajer permanen baru yang akan mengambil alih musim panas ini, dengan tujuan untuk membuat kami kembali menantang gelar domestik dan Eropa itu,” ungkapnya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: