Cristiano Ronaldo Jr Memohon Kepada Ayahnya Untuk Tidak Pensiun Karena Ingin Main Bersamanya

Cristiano Ronaldo Jr Memohon Kepada Ayahnya Untuk Tidak Pensiun Karena Ingin Main Bersamanya

Radartasik.com, Cristiano Ronaldo Jr telah memohon ayahnya untuk tidak pension karena dia ingin bermain bersama di lapangan dengan dia.

Pahlawan Manchester United itu sekarang berusia 37 tahun bulan lalu dan beberapa mengatakan dia mulai menunjukkan usianya di lapangan.

Tapi Ronaldo sebelumnya telah mencatat keinginannya untuk terus bermain saat memasuki usia 40-an dan mengulangi rencana itu awal tahun ini .

Namun Ronaldo mungkin bertahan dalam permainan lebih lama dari yang dia harapkan untuk membuat putranya bahagia.

Cristiano Jr menunjukkan banyak bakat, membintangi akademi Juventus sebelum beralih untuk bergabung dengan anak-anak muda United musim ini .

Ronaldo berkata: "Putra saya memberi tahu saya, Ayah tunggu beberapa tahun lagi, saya ingin bermain dengan Anda.'"

Superstar Portugal itu memposting foto dirinya dan “Cristianito” berlatih bersama dalam seragam Setan Merah pada bulan Januari.

Dia menulis posting: "Sekarang dan masa depan."

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu memperkirakan anak sulungnya bisa terus melakukan hal-hal hebat dalam sepak bola tetapi terus memberinya kebebasan untuk memilih apa yang ingin dia lakukan .

Ronaldo berkata: "Hanya waktu yang akan menjawab. Saya tidak akan pernah menekannya. Dia akan melakukan apa yang dia inginkan.”

"Yang paling saya inginkan untuk Cristianito dan semua orang adalah mereka bahagia dan mereka memilih apa yang mereka inginkan. Saya akan mendukung dengan cara apa pun," lanjutnya dikutip dari The Sun.

Mantan striker Chelsea Eidur Gudjohnsen terkenal menggantikan ayahnya Arnor sebagai pemain pengganti untuk Islandia, tetapi keduanya tidak pernah bermain di lapangan pada waktu yang sama.

Ayah dan anak yang pernah menjadi rekan satu tim, termasuk Henrik dan Jordan Larsson untuk Hogaborg serta pemenang Piala Dunia Brasil Rivaldo dan Rivaldinho untuk Mogi Mirim. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: