United Telah Memulai Proses Untuk Menunjuk Pelatih Baru

United Telah Memulai Proses Untuk Menunjuk Pelatih Baru

Radartasik.com, Manchester United sedang melakukan "proses menyeluruh" untuk menunjuk manajer baru, menurut direktur sepak bola John Murtough.

Setan Merah mengangkat Ralf Rangnick sebagai bos sementara hingga akhir musim setelah Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan jabatannya pada November menyusul kekalahan 4-1 dari Watford.

Rangnick akan mengambil peran sebagai konsultan dalam dua tahun di Old Trafford setelah 2021-22, meskipun ia tidak keluar dari kandidat manajer.

Bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag dari Ajax adalah dua dari favorit lainnya untuk menjadi pelatih permanen kelima sejak pensiunnya Alex Ferguson pada 2013.

Berbicara ketika United mengumumkan hasil keuangan mereka untuk kuartal yang berakhir pada Desember 2021, Murtough mengatakan: “Kami sekarang sedang melakukan proses menyeluruh untuk penunjukan manajer permanen baru yang akan mengambil alih musim panas ini dengan tujuan untuk membuat kami kembali menantang gelar domestik dan Eropa.”

Ia menambahkan, “Di Liga Premier, kami melihat hasil yang lebih baik di bawah manajer sementara Ralf Rangnick, menyusul periode Oktober dan awal November setelah kepergian Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.”

“Kami tahu bahwa konsistensi adalah kunci karena kami berusaha untuk finis empat besar musim ini. Namun saya ingin menegaskan kembali bahwa ini bukan tujuan akhir untuk Manchester United, dan semua orang di klub ini fokus untuk menantang trofi-trofi teratas," lanjutnya.

Richard Arnold yang mengambil alih tugas kepala eksekutif dari Ed Woodward pada Februari, mengatakan memenangkan trofi adalah tujuan utama United sebagai klub sepak bola dan kami fokus membangun budaya kemenangan untuk mencapainya.

United mengumumkan pertumbuhan pendapatan sebesar 7,3 persen untuk kuartal fiskal kedua tahun ini, dengan peningkatan matchday dan pendapatan komersial membantu menjauhkan klub dari kesulitan yang ditimbulkan oleh pandemi virus corona.

Utang bersih telah meningkat sebesar 8,6 persen menjadi A£494,8 juta, dengan biaya tunjangan karyawan meningkat sebesar A£16 juta atau 19,6 persen karena investasi dalam skuad yang bermain di tim utama.

"Semua orang yang terkait dengan Manchester United harus memiliki keyakinan pada peluang yang ada di depan kami, baik di lapangan maupun dalam cara kami berinteraksi dan melayani penggemar kami," jelas Arnold.

“Kami memiliki visi yang jelas dan kami menerapkan strategi untuk menang, kami akan menumbuhkan budaya keunggulan melalui lingkungan sepak bola kelas dunia, sambil memperkuat peran penggemar di jantung klub dan memanfaatkan kekuatan Manchester United untuk membuat dampak positif pada orang, lingkungan, dan masyarakat,” tegasnya.

"Semua ini akan didukung oleh model operasi berkelanjutan yang memastikan klub kuat untuk saat ini dan aman untuk masa depan," pungkasnya dikutip dari Livescore. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: