Cassano: Inter Harus Takut Pada Napoli

Cassano: Inter Harus Takut Pada Napoli

Radartasik.comAntonio Cassano merasa bahwa Napoli membuat sedikit atau tidak ada kesalahan sejak Natal dan menjadi tim anti Inter Milan dalam perburuan gelar.

Partenopei naik ke puncak klasemen Serie A setelah meraih kemenangan di menit terakhir atas Lazio, mempunyai poin yang sama dengan AC Milan dan unggul dua poin dari Nerazzurri yang menderita karena hasil imbang 0-0 dengan Genoa.

Berbicara di BoboTV, Cassano memberikan pemikirannya tentang Napoli dan perburuan gelar sekarang: Napoli adalah tim anti-Inter, karena setelah Natal mereka membuat sedikit atau tidak ada kesalahan, mereka telah meyakinkan saya lebih dari Nerazzurri.”

“Mereka mengalami pasang surut, situasi yang normal, tetapi saat ini sepakbola merekalah yang paling saya nikmati. Saya pikir Inter harus takut pada mereka,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Tekanan ada pada Napoli sekarang saat mereka menghadapi AC Milan di Diego Armando Maradona Stadion pada hari Senin (07/02/2022) pukul 02.45 WIB. 

Kemenangan membuat Napoli makin koko di puncak, sementara kekalahan berisiko membuat mereka tertinggal dalam perburuan gelar. 

Dengan Inter Milan yang tertinggal dua poin di belakang pasangan ini, mereka harus terus menampilkan performa yang konsisten agar dapat mengimbanginya duo Milan.

Nerazzurri akan menghadapi tim terbawah Salernitana di kandang pada akhir pekan, tetapi pertama akan melawan Rossoneri dalam derbi semifinal Coppa Italia, jadi mereka harus sedikit merotasi skuad untuk menghemat energi. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: