Honorer Guru Akhirnya Dapat SK

Honorer Guru Akhirnya Dapat SK

radartasik.comBANJAR — Tenaga honorer guru dan non guru atau guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) akhirnya menerima SK dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar.


“Penandatanganan kontrak kerja GTT dan PTT saat ini sudah bisa dilakukan oleh kepala Dinas Pendidikan. Tidak harus oleh wali kota lagi,” kata Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar Drs Ahmad Yani MPd melalui Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) H Dudu Nurzaman SPd, MPd, Kamis (24/2/2022).

Dudu menyebut, ada 238 SK yang ditandatangani dan diserahkan ke GTT dan PTT tahun ini. “Penandatanganan kontrak kerja dan penyerahan SK GTT dan PTT tahun 2022 telah dilaksanakan. Masa berlaku SK-nya untuk satu tahun,” katanya.

Sebelumnya, guru honorer dan tenaga honorer di sekolah (GTT dan PTT) di Kota Banjar sempat galau. Pasalnya, mereka belum menerima SK untuk kontrak kerja tahun 2022.

Sebelumnya Dudu menyatakan SK honorer guru masih menunggu proses pemutakhiran data guru honorer dan yang sudah menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K). (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: