Nasdem Targetkan Tujuh Kursi

Nasdem Targetkan Tujuh Kursi

radartasik.com, RADAR TASIK — Jelang Pileg 2024, DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya menargetkan meraih kursi di setiap daerah pemilihan (dapil). Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya H Ade Ikhwan yang lebih akrab disapa Ade Batara kepada Radar, Selasa (22/2/2022).


Ade mengatakan, memang diketahui bahwa Nasdem pada pileg-pileg sebelumnya belum bisa menempatkan kadernya di legislatif. Maka dari itu, persoalan ini menjadi pekerjaan rumah semua kader dan kepengurusan yang baru untuk bisa memecahkannya.

“Maka dari itu, saat ini kami masih menguatkan internal sampai tingkat ranting, termasuk menyiapkan kader-kader terbaik yang akan tamil pada Pileg 2024 sehingga target bisa meraih kursi di setiap dapil terealisasi,” ujar dia, menjelaskan.

Menurut dia, selain menguatkan internal pengurus dan kader jelang Pileg 2024. Pihaknya juga terus mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai cara seperti sosial, kesehatan dan kepedulian lainnya. “Saya imbau kepada para kader yang akan maju untuk terus menguatkan jaA­ringan di masyarakat, sehingga tingkat keA­percayaannya semakin berA­tambah,” ujar dia, menjelaskan. (yfi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: