Keluar Jalur, Daihatsu Luxio Tabrakan dengan Truk di Kota Banjar

Keluar Jalur, Daihatsu Luxio Tabrakan dengan Truk di Kota Banjar

Radartasik.com, BANJAR - Mobil Daihatsu Luxio berplat nomor AA 8608 NF yang dikemudikan Pambudi terlibat tabrakan dengan truk berplat nomor AA 9357 E yang dikemudikan Agus Rianto, Senin (21/2/2022). 

Kecelakaan di Jalan Brigjen M Isa lingkungan Parungsari RT 04 RW 02 Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan tersebut membuat pengemudi Luxio sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Banjar karena mengalami luka-luka. 

"Iya betul, pengemudi mobil Luxio masih dirawat di rumah sakit," kata Kanit Penegak Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Ipda Hermawan kepada radartasik.com, tadi malam. 

Dia menjelaskan, awalnya pengemudi Luxio yang belum diketahui identitasnya itu datang dari arah utara (Cipadung) menuju ke arah selatan (Setda). 

Sampai di TKP, mobil keluar as jalan hingga menabrak kendaraan truk yang datang dari arah berlawanan. "Akibatnya kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan, hingga menyebabkan kendaraan mengalami kerusakan bagian depan," tegasnya. 

Peristiwa tersebut sudah ditangani Gakkum Satlantas Polres Banjar dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. (Anto Sugiarto/Radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: