Mourinho Akan Kena Skorsing Setelah Mengatakan Wasit Yang Memimpin Pertandingan AS Roma Pesanan Juventus

Mourinho Akan Kena Skorsing Setelah Mengatakan Wasit Yang Memimpin Pertandingan AS Roma Pesanan Juventus

Radartasik.com, José Mourinho bisa mendapatkan larangan dua sampai tiga pertandingan setelah mengatakan wasit Luca Pairetto kiriman dari Juventus menurut laporan surat kabar La Stampa.

Surat kabar yang berbasis di Turin ini melaporkan Mourinho berteriak kepada Pairetto: “Mereka sengaja mengirim Anda ke sini, Juventus mengirim Anda.”

Diketahui Juventus menjadi pesaing langsung AS Roma untuk finis empat besar, saat ini Bianconeri memiliki enam poin di atas Giallorossi di klasemen Serie A.

Saudara Pairetto, Alberto telah bekerja untuk Juventus selama delapan tahun terakhir, pertama menjabat sebagai Kepala Acara dan kemudian sebagai Kepala Pendapatan Stadion.

Dikutip dari Football Italia, Pierluigi, ayah mereka adalah mantan wasit dan perancang Serie A yang dihukum karena skandal Calciopoli.

Luca Pairetto sendiri menjadi salah satu ofisial Serie A yang paling berpengalaman. Dia telah mengawasi 92 pertandingan di liga utama Italia dan dipromosikan menjadi wasit internasional September tahun lalu.
 
Sebelumnya pelatih asal Portugal itu diusir keluar lapangan pada babak kedua saat AS Roma bermain imbang 2-2 melawan Hellas Verona.

Giallorossi bangkit dari ketertinggalan dua gol, tetapi Mourinho kehilangan kesabaran di menit akhir membuat isyarat “panggilan telepon” dengan tangannya.

Tak hanya masalah Mourinho, AS Roma juga dipusingkan dengan ulah Nicolò Zaniolo dan Stephan El Shaarawy yang pergi clubbing ketika sedang cedera.

Menurut Il Corriere dello Sport, Roma sedang mempertimbangkan untuk mendenda kedua pemain tersebut.

Kedua pemain tersebut saat ini dan tidak bisa bermain, mereka juga memiliki hari libur pada hari Minggu (20/02/2022), jadi di atas kertas mereka tidak melakukan kesalahan dengan pergi clubbing di diskotek dekat Stadio Olimpico setelah AS Roma bermain imbang 2-2 melawan Hellas Verona .

Namun, AS Roma sebelumnya mengumumkan empat kasus Covid pada hari Sabtu (19/02/2022) dan telah meminta para pemain mereka untuk lebih berhati-hati saat pergi di acara-acara publik.

AS Roma dapat mendenda dua striker mereka dan akan membuat keputusan setelah pertemuan Tiago Pinto. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: