AC Milan Hasilkan 6 sampai 8 Juta Euro Dari Wefox

AC Milan Hasilkan 6 sampai 8 Juta Euro Dari Wefox

Radartasik.com, AC Milan telah mengumumkan kesepakatan dengan wefox senilai €6-8 juta yang akan menjadi mitra kaus mereka dimulai dari pertandingan Serie A berikutnya melawan Udinese .

Menurut Calcio & Finanza kesepakatan antara perusahaan asuransi dan raksasa Serie A telah dicapai beberapa minggu lalu.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru dengan wefox, yang menjadikan perusahaan asuransi Eropa terkemuka menjadi Mitra Asuransi Resmi Klub dan Mitra Seragam Resmi pertamanya, bergabung dengan daftar Mitra Premium Rossoneri,” bunyi pernyataan AC Milan.

Sebagai bagian dari kesepakatan untuk pertama kalinya dalam sejarah bagi AC Milan, logo wefox akan ditampilkan di bagian belakang perlengkapan pertandingan tim putra dimulai dari pertandingan Serie A antara AC Milan  dan  Udinese pada Sabtu 26  Februari 2022 .

Kesepakatan ini juga menjadi momen penting, yang menggarisbawahi daya tarik Rossoneri sebagai ikon dalam olahraga yang mempunyai  lebih dari 500 juta penggemar fanatik di seluruh dunia.

Logo wefox akan terlihat di semua pertandingan Serie A dan Coppa Italia serta di semua pertandingan persahabatan AC Milan.

“Melalui kemitraan dengan AC Milan, wefox sekarang secara resmi berekspansi ke Italia, meluncurkan produk asuransi inovatif di pasar pada bulan Maret. Kemitraan ini mewakili penyatuan dua pemimpin industri, pengubah permainan di sektor masing-masing, menguraikan visi masa depan berdasarkan nilai-nilai bersama, seperti inovasi, integritas, dan inklusi, lanjut pernyataan dari AC Milan.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2015, wefox telah meningkatkan industri asuransi melalui penyebaran teknologi, membuat asuransi dapat diakses oleh siapa saja. Pelanggan wefox dapat mengelola produk dan layanan asuransi dengan cara yang cerdas,efisien dan dengan keyakinan penuh bahwa data mereka aman,” tambah pernyataan tersebut .

Terakhir, pernyataan itu menyebutkan: “Dorongan inovatif yang sama selalu ada dalam DNA AC Milan, Klub dengan warisan legendaris, yang telah mengembangkan proses modernisasi dan digitalisasi yang kuat, untuk terus melibatkan jutaan penggemar di seluruh dunia, berbagi nilai dan emosi positif dalam dunia olahraga.”

Chief Revenue Officer AC Milan, Casper Stylsvig mengomentari kesepakatan tersebut di situs resmi Milan: “Kami senang menyambut wefox ke dalam keluarga eksklusif Mitra Premium kami. Memiliki logo wefox yang dimasukkan ke dalam jersey merah dan hitam kami yang ikonik memberi kami kebanggaan besar, ” katanya dikutip dari Football Italia.

“Sementara logo di baju kami pasti akan menjadi aspek paling nyata dari kemitraan ini, kami ingin momen ini menjadi awal dari perjalanan yang menyenangkan bagi merek dan penggemar kami di seluruh dunia,” ungkap Casper Stylsvig.

Sementara rival Rossoneri, Juventus mendapatkan bayaran yang sama berkat kesepakatan mereka dengan Cygames (antara €6,5 dan €10 juta) sedangkan Inter Milan mendapatkan lebih sedikit dari kemitraan mereka dengan Lenovo sekitar €5 juta per musim. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: