Kapolda Jabar Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Polres Banjar

Kapolda Jabar Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Polres Banjar

radartasik.com, BANJAR — Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana MSi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar Dr Asep Mulyana meninjau kegiatan vaksinasi di Mapolres Banjar, Rabu (16/2/2022).


Monitoring vaksinasi booster bagi lanjut usia (Lansia) dipimpin langsung Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi secara virtual.

Kapolda Jabar mengatakan sesuai arahan dari Kapolri, vaksinasi merupakan salah satu strategi yang diprioritaskan sebagaimana atensi Presiden Jokowi dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Kita menyiapkan strategi-strategi khusus guna mengantisipasi dan menghadapi lonjakan Covid-19 yang disebabkan oleh varian omicron,” tuturnya.

Terjadinya lonjakan saat ini tentu harus melakukan berbagai langkah-langkah sebagai upaya menghadapi varian omicron.

Salah satunya yang paling prioritas yaitu bagaimana melakukan akselerasi percepatan vaksinasi. Dalam menekan laju peningkatan Covid-19 di Indonesia.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih menambahkan di Mapolres Banjar ada 250 warga yang divaksin. Setelah divaksin mereka diberi bingkisan berupa paket sembako.

“Kita prioritaskan vaksinasi booster bagi lansia serta para purnawirawan Polri dan warakawuri,” ujarnya. (Anto Sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: