Kompak Tolak Geng Motor

Kompak Tolak Geng Motor

Radartasik, CIAMIS- Polres Ciamis bersama ormas dan LSM serta klub motor se-Kabupaten Ciamis mendeklarasikan penolakan keberadaan geng motor yang sudah meresahkan masyarakat dengan aksi brutalnya, Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 09.00 di Mapolres Ciamis Jalan Jendral Sudirman No 271 Sindangrasa Kecamatan Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, deklarasi ini bertujuan untuk mendorong rekan-rekan komunitas motor memiliki suatu wadah lebih baik lagi.

“Ini bertujuan untuk menghilangkan tren negatif yang berandal motor yang meresahkan warga. Kita tahu bersama ada beberapa orang yang tidak bertanggungjawab mendompleng negatif nama besar rekan-rekan semua,” ujar dia, menjelaskan. 

“Kita ke depan membentuk suatu wadah atau komunitas yang lebih bermanfaat. Diharapkan deklarasi ini dapat menjadikan ormas dan LSM motor akan lebih memberikan kontribusi yang positif. Baik dalam pembangunan daerah dan kamtibmas di Ciamis,” ucapnya, menambahkan. 

Femi, perwakilan organisasi kemasyarakatan mengaku mendukung penuh deklarasi yang diinisiasi Polres Ciamis dalam menolak keberadaan geng motor yang sangat meresahkan masyarakat.

“Bekerja sama untuk Ciamis lebih baik. Terima kasih Polres Ciamis telah memfasilitasi kegiatan deklarasi ini,” tuntasnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: