Jurgen Klopp: Inter Milan Tim Terbaik di Italia

Jurgen Klopp: Inter Milan Tim Terbaik di Italia

Radartasik.com, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp percaya Inter Milan saat ini  mungkin tim terbaik di Italia dan memastikan Jordan Henderson akan tersedia untuk pertandingan melawan Nerazzurri dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Ahli taktik asal Jerman itu mengulas pertandingan Liga Champions mendatang melawan Inter Milan dalam konferensi pers di Liverpool.

Jelang lawan Inter Milan ada kekhawatiran tentang kebugaran Jordan Henderson di kubu Liverpool, tetapi Klopp mengonfirmasi bahwa pemain internasional Inggris itu akan tersedia untuk pertandingan tersebut.

“Hendo baik-baik saja. Dia mendapat masalah di lututnya. Hari ini adalah hari kedua pemulihan baginya, jadi itu bukan sesi terlama untuknya,” katanya.

“Sebenarnya tidak ada masalah. Lututnya akan membuatnya tidak nyaman saat bermain, tetapi dia baik-baik saja.” Lanjut Klopp.

Liverpool sebelumnya menang 1-0 atas Burnley di liga dan Klopp jelas mengharapkan pertandingan yang berbeda melawan juara Serie A.

“Ini perbedaan sangat besar antara Burnley dan Inter, tetapi tidak begitu banyak karena ini masih pertandingan sepak bola,” ungkapnya.

“Saya cukup yakin pertandingan tidak akan berangin dan hujan seperti di Burnley. Inter adalah tim kelas atas dengan pemain kelas atas. Mereka terlihat kokoh, memiliki kreativitas dan sangat terlatih.” Tambahnya.

“Kami pergi ke sana untuk mendapatkan poin. Menang akan bagus, mungkin hasil imbang yang harus kami ambil.” Pungkasnya dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: