Komisi III: Kurang Rapi, Masih Batas Wajar

Komisi III: Kurang Rapi, Masih Batas Wajar

radartasik.com, RADAR TASIK — Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya meninjau langsung hasil pembangunan trotoar di wilayah Kecamatan Manonjaya, Senin (14/2/2022). Para wakil rakyat ini menilai untuk kondisi pembangunannya kurang rapi, tapi masih dalam kategori wajar.


Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya Aang Budiana mengatakan, hasil melihat langsung ke lokasi pembangunan trotoar ternyata banyak plus minusnya. “Artinya dimungkinkan para pelaksana dibatasi atau dikejar deadline pengerjaan. Kami memandang sedikit hal yang wajar apabila memang dari estetika mungkin tidak terlalu sempurna, tetapi tingkat kewajaran ini harus dibarengi dengan mutu dan kualitas tiga bulan ke depan, kalau ada kerusakan atau ketidaksesuaian ada kewajiban untuk bisa memperbaiki dalam pemeliharaan,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

Kata Aang, pihaknya turun ke lokasi langsung ingin memastikan terkait polemik pembangunan trotoar Manonjaya. “Kami turun ingin melihat ke lapangan untuk memastikan kondisinya secara langsung, mungkin agak kurang rapih sedikit dalam pengerjaannya, tapi masih wajar. Intinya pelaksana sudah bisa mengerjakan sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan oleh dinas,” ucap dia.

“Trotoar juga sudah dilakukan pemeriksaan oleh BPK, kemungkinan apabila ada hal-hal administrasi yang kekurangan bisa sinkronisasi dan berkomunikasi,” kata dia, menambahkan. (yfi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: